MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar 16 Hotel Pendatang Baru yang Layak Disinggahi Tahun 2021 (bagian 1)

DEC 23, 2020@18:30 WIB | 864 Views

Orang-orang yang optimis di antara kita memiliki banyak hal untuk dinantikan, dengan banyak hotel menarik yang baru dibuka di seluruh dunia. Mulai dari New Mexico hingga Norwegia bahkan Maladewa. Lokasi ini masih akan disiapkan untuk menjaga jarak sosial, dan dan menawarkan keindahan dan kekuatan alam yang menenangkan untuk menjaga kewarasan akibat pandemi selama di rumah saja. Beberapa lokasi adalah proyek gairah seorang wirausahawan tunggal, sementara yang lain adalah gerakan skala besar oleh perusahaan besar. Apa yang mereka bagi adalah perhatian yang telaten terhadap detail, kemauan untuk menulis ulang aturan dan — dalam beberapa kasus — perhatian tulus yang diberikan pada keberlangsungan ekosistem. Kapanpun kita bisa bepergian lagi, mereka akan menunggu.

Eropa

Aurora Lodge, Norwegia

Lyngen Alps tidak terkekang dan sangat terpencil, dengan keajaiban alam ditampilkan secara utuh. Para ilmuwan telah mempertimbangkan bahwa tahun ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah melihat Cahaya Utara. Daerah ini dulunya adalah tempat yang menantang untuk dikunjungi, tetapi peluncuran Aurora Lodge yang dikelola sepenuhnya oleh staf Black Tomato, maka musim dingin ini membuatnya jauh lebih mudah diakses. Dapat dicapai dengan helikopter dari Tromsø, penginapan ramah lingkungan ini memiliki desain yang tinggi dan mewah. Tak heran karena perancang interiornya adalah Antonio Lupi, yang mengadirkan pancuran AXOR dan tempat tidur dari Hästens.

Immerso, Ericeira, Portugal

Dengan jarak tempuh kurang dari 1 jam dari Lisbon, Ericeira adalah kota pantai yang indah.. Sampai saat ini, ada beberapa hotel peselancar cantik bergaya boho, tapi tidak ada tempat mewah yang layak untuk menginap. Tapi musim panas ini, bakal dibuka Immerso, hotel bintang lima dengan 37 kamar, restoran mewah dari koki bintang Michelin Alexandre Silva, kolam renang dan bar, kebun sayur, bir sendiri, dan studio produksi papan selancar. Alam adalah inspirasi terbesar, dan pilihan bahan dekoratif sangat condong ke alam dan organik, dengan tekstur tanah dan laut.

Maslina Resort, Hvar, Kroasia

Resor keberlanjutan ini dibuka di Hvar musim panas lalu dengan 33 kamar, 17 suite, dan 3 vila yang menggunakan bahan-bahan lokal dan alami. Arsitektur non-intrusif berpadu dengan kebun zaitun dan kebun anggur bertingkat, dengan pemandangan Laut Adriatik yang sangat indah. Sebuah taman organik memasok restoran dan bar pantai, yang diawasi oleh pesaing Top Master Chef Amerika, Patricia Yeo, yang juga menghadirkan menu "garden to skin" di spa.

Ca 'di Dio, Venesia

Tidak jauh dari Piazza San Marco, permata baru ciptaan arsitek Patricia Urquiola ini akan memiliki 66 kamar, 57 di antaranya adalah suite. Ini adalah unggulan dari V Retreats baru, kumpulan istana dan tempat tinggal luar biasa lainnya di seluruh Italia. Dalam hal ini, seperti "rumah Venesia" tradisional yang sangat terkait dengan sejarah kota melalui bahan, warna, hasil akhir, dan pengerjaannya dari tangan pengrajin yang bersemangat.

La Maison Tatin, Lembah Loire, Prancis

Awal tahun ini, sebuah hotel-restoran baru akan memulai debutnya di Lembah Loire di tempat Hôtel Tatin yang bersejarah – karena disini terdapat nama pelacur terkenal dengan nama yang sama, dan secara tidak sengaja dibuat oleh saudara perempuan Tatin. Hotel baru ini akan memiliki suasana abad ke-19 dengan staf yang mengenakan kostum kuno, memamerkan sejarah, dan spa. Jadi, tebak apa yang jadi makanan penutupnya?

The Americas

Canyon Madness Ranch, New Mexico

Spa di Arizona, Canyon Madness akan menjadi taman bermain petualangan luar ruangan mewah di 14.000 hektar di timur laut New Mexico, di antara Enciero Canyon dan tebing batu pasir merah di Canadian River Canyon. Lokasi ini menawarkan banyak kegiatan luar ruangan, seperti olahraga berkuda, menembak tanah liat, dan aktivitas alam liar lainnya. Para tamu akan menginap di Teepee Lodge delapan suite, yang dirancang oleh arsitek Meksiko Alejandro Uribe, yang terkenal dengan perumahan mewah dan resor di Cabo San Lucas. 800 kaki di bawahnya adalah pemandangan sungai.

Six Senses Botanique, Mantiqueira, Brasil

Merek Asia yang sangat lestari, Six Senses, akhirnya tiba di Amerika dengan cantiknya di Pegunungan Mantiqueira, sekitar tiga jam dari São Paulo atau Rio de Janeiro. Pembangunannya menggunakan bahan asli dan desainnya dimaksudkan untuk menghormati topografi wilayah tersebut. Ini akan memiliki 13 vila dan 7 suite, dengan tempat tinggal bermerek dan lebih banyak vila. Akan ada spa yang menggunakan tumbuhan Brasil - restoran dari peternakan ke meja dengan "living drinks", pemandangan gunung dan aktivitas beraksen lokal seperti capoeira. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
daftar hotel baru,
#
rekomendasi hotel,
#
rekomendasi hotel asia