MENU
icon label
image label
blacklogo

Yuk Liburan dan Menginap di Hotel La Palma!

MAR 02, 2021@08:00 WIB | 194 Views

Pandemi yang tak kunjung membaik, membuat banyak orang merindukan saat-saat bisa pergi melancong ke tempat-tempat epik seperti Capri Klasik ini. Bahkan saat ini, Oetker Collection bersiap memamerkan hotel terbaru yang paling dinantikan :The Woodward di Jenewa. Tak tanggung-tanggung mereka juga segera merilis hotel berikutnya yakni Hotel La Palma bertingkat Capri pada April 2022 mendatang.

Menjadi hotel bersejarah yang berdiri sejak tahun 1822, La Palma adalah tempat yang pernah disinggahi tokoh beken seperti Audrey Hepburn, Sophia Loren, Grace Kelly, Jacqueline Kennedy Onassis dan Brigitte Bardot.

Selalu membuat hotel dengan mahakarya indah, glamor dan menjadi tujuan paling dicari di dunia, Oetker Collection berusaha memberi penghormatan kepada la dolce vita, dan mereka memastikan berada di episentrum dunia Capri yang dinamis.

Desain

Menggandeng Delogu Architects yang berbasis di Romadan Tihany Design yang berbasis di New York, hotel La Palma menggubah kamar dan lobi, serta menata ulang restoran, kolam renang dan spa.

Setelahnya, hotel ini akan memiliki 32 kamar dan 18 suite dengan masing-masing memiliki balkon atau teras. Beberapa fitur asli, seperti jendela melengkung dan langit-langit berkubah tetap dipertahankan. Warna-warna seperti terra cotta, kapur dan biru laut serta pola Mediterania akan mencerahkan bangunan yang sudah digubah ini menjadi pilihan menarik di tahun 2022.

Restoran

Mencicipi suasana santai dan meriah dari salah satu klub malam Capri, Taverna Anema eCore menyajikan kuliner yang menenangkan yang diciptakan oleh Chef Gennaro Esposito, menjadi salah satu cara membangkitkan suasana ala tahun 1950-an.

Berada di hotel Gennaro, restoran Torre del Saracino merupakan restoran paling banyak disebutkan di Pantai Sorrento selama 23 tahun terakhir.

Rooftop

Tak hanya di restoran, Chef Esposito juga akan mengawasi sajian kuliner di restoran atap dan bar Bianca yang menyajikan pemandangan air dan Desa Capri. Di Bianca ini pula akan menjadi hot spot di mana Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam.

Klub pantai

Anda dapat menikmati klub pantai dengan berkendara singkat ke sisi pantai selatan Capri, dimana klub pantai hotel - La Palma Beach Club akan berada di Marina Piccola yang indah. Dirancang oleh Tihany, klub pantai ini tak hanya menyambut tamu yang menginap di hotel saja, tetapi untuk semua orang yang ingin berjemur dan menikmati waktu santai di bibir pantai.

Lain-lain

Jika malas melakukan perjalanan ke pinggir pantai, Anda dapat berenang di kolam renang baru, atau bersantai di spa, sauna, pemandian uap, shower es, atau gym. Bagi yang suka berbelanja, tersedia juga tiga butik untuk mendapatkan koleksi perjalanan di Italia. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
hotel la palma,
#
rekomendasi hotel,
#
rekomendasi spot,
#
spot pilihan,
#
capri klasik