MENU
icon label
image label
blacklogo

Deretan Hotel Butik Terbaik yang Baru Dibuka Tahun 2021

JAN 11, 2021@17:30 WIB | 405 Views

Berbicara tempat penginapan, ada banyak keunggulan dari sebuah hotel butik. Selain nuansa lingkungan yang menawan dan keintiman hangat yang hampir tidak mungkin dibuat oleh properti yang lebih besar, hotel butik baru ini membuktikan bahwa lebih besar tidak selalu berarti lebih baik.

Berikut ini daftar pilihan 15 hotel butik kecil dan apik terbaik yang baru dan layak masuk dalam daftar keinginan perjalanan di tahun 2021.

Provinsi Palacio, San Juan, Puerto Rico - Pembukaan Q1 2021

Dengan pemandangan jalan-jalan penuh warna dan berbatu di Old San Juan dan Teluk San Juan yang terbakar matahari, Palacio Provincial adalah hotel butik dengan 43 kamar baru, menyajikan tempat pertemuan modernitas dan sejarah. Dengan sentuhan arsitektur abad kesembilan belas dengan langit-langit tinggi ganda dan balkon Juliet dari besi tempa, butik ini dilengkapi kolam renang di puncak gedung yang semuanya sejuk bernuansa Karibia kontemporer.

Vico Milano, Italia – Pembukaan Q1 2021

Hanya dengan tujuh kamar tidur, Vico Milano di Corso Genova Milan yang modis terlihat lebih seperti rumah keluarga yang cantik daripada hotel Italia pada umumnya. Properti baru ini dulunya adalah ruang peragaan busana, dan masa lalunya yang berdesain tinggi tentu memengaruhi gaya masa kini. (Situs web akan datang.)

Kastil Hirado, Jepang - Pembukaan Q1 2021

Pada tahun 2017, di Jepang sebuah Kastil Hirado yang bersejarah abad ke-16 membuka pintunya untuk masa inap hanya satu malam. Memberikan pengalaman yang sangat populer, sehingga mulai awal tahun ini, dua kamar akan tersedia untuk menginap semalam secara berkelanjutan. Kelompok lima orang dapat memesan kedua kamar dengan tiga orang yang menginap di futon di lantai pertama dan dua orang di lantai dua dengan tempat tidur ganda. (Situs web akan datang.)

Elcielo Hotel, Kolombia - Pembukaan Q1 2021

Koki bintang Kolombia Juan Manuel Barrientos adalah kekuatan pemandu di balik bolthole butik baru, Hotel Elcielo di lingkungan Medellín yang makmur di El Poblado. Hotel pertama oleh raksasa gastronomi, Elcielo Hotel akan memiliki 28 kamar; dua restoran (termasuk relokasi dari restoran Elcielo yang terkenal); dan dua bar: bar kolam renang di atap dan di bawah tanah.

Airelles Château de Versailles, Le Grand Contrôle, Prancis - Pembukaan Q1 2021

Hotel pertama yang ditempatkan di atas dasar Istana Versailles yang sangat mewah, Airelles Château de Versailles, Le Grand Contrôle dijadwalkan untuk menjadi pembukaan baru paling keren di tahun 2021. Sebagai persembahan baru dari merek Les Airelles yang sangat apik, ini adalah hotel butik yang memiliki 14 kunci; sebuah restoran oleh Alain Ducasse; spa oleh Valmont; dan akses tak tertandingi ke Versailles.

Columns, New Orleans, USA - Pembukaan Q1 2021

Dibangun pada tahun 1883 dan baru saja direnovasi dengan cermat, hotel Columns yang bersejarah dengan 20 kamar ini terletak di jantung Garden District yang dipenuhi lumut yang terkenal di New Orleans. Dengan taman pribadi, tempat berjemur di puncak gedung, dan restoran bergaya selatan dari tim di belakang restoran Coquette yang dianugerahi James-Beard, Columns akan secara resmi dibuka pada Januari 2021.

Paradero Todos Santos, Meksiko - Pembukaan Q1 2021

Tempat persembunyian boho berdesain tinggi di Baja California Sur, Paradero Todos Santos memiliki 35 kamar berpenampilan apik dengan perabotan Meksiko buatan tangan dan pemandangan lanskap gurun yang bervariasi, tanah pertanian yang bergulir, dan laut yang berkilauan. Pesan salah satu Rooftop Suites, yang dilengkapi dengan "jaring bintang" Anda sendiri, tempat tidur gantung dan atap yang besar.

Casa di Langa, Italia - Pembukaan Q2 2021

Hotel butik berkelanjutan baru, Casa di Langa, akan dibuka pada musim semi 2021 dengan 39 kamar dan pemandangan perbukitan Piedmont yang tak ada habisnya. Dengan 42 hektar kebun anggur, kebun kemiri dan kebun untuk dijelajahi ini, tidak akan kekurangan makanan enak dan anggur terbaik di hotel butik Italia yang baru ini.

Azumi Setoda, Jepang - Pembukaan Q2 2021

Ketika pendiri Aman yang legendaris, Adrian Zecha, mengumumkan peluncuran merek hotel baru dengan grup perhotelan Jepang, Naru Developments, hal itu membuat industri perjalanan menjadi kegirangan. Merek Azumi yang baru akan menjadi penemuan kembali pengalaman ryokan tradisional Jepang dan akan diluncurkan di Ikuchijima, salah satu Kepulauan Setouchi Jepang, pada musim semi 2021. Azumi Setoda yang harmonis dan ramah dijadwalkan memiliki 22 kamar dengan bak mandi kayu cemara dan beberapa dengan taman pribadi.

The Woodward Geneva, Swiss - Pembukaan Q2 2021

Dipuji karena propertinya yang tanpa cela di seluruh dunia termasuk Paris 'Le Bristol dan London’s Lanesborough, Oetker Collection tidak melakukan banyak hal. Contohnya, mahakarya Pierre-Yves Rochon yang baru, The Woodward Geneva dengan 26 suite berlapis marmer; restoran oleh L'Atelier de Joël Robuchon dan Alain Verzeroli; dan spa di Maison Guerlain dengan kolam renang dalam ruangan setinggi hampir 70 kaki — yang terpanjang di Jenewa.

Beaverbrook Townhouse, London - Pembukaan Q3 2021

Datang ke lingkungan Chelsea kelas atas London pada musim panas 2021, Beaverbrook Townhouse akan menjadi kota terdepan dari hotel pedesaan Inggris yang terkenal, Beaverbrook. Bertempat di dua townhouse Georgia, Beaverbrook Townhouse akan menjadi rumah bagi 14 kamar, sebuah restoran Jepang modern yang menghadap ke alun-alun taman pribadi, dan banyak gaya — seperti saudara tuanya. (Situs web akan datang.)

Revīvō Château de Fiac, Prancis - Pembukaan Q3 2021

Revīvō Wellness Resorts pertama kali diluncurkan di Bali pada tahun 2018, dan tahun ini, properti kedua, Revīvō Château de Fiac, akan dibuka di wilayah Occitanie selatan Prancis pada Juli 2021. Kuil kesejahteraan bintang lima dengan 16 kamar baru akan dibangun. Ditempatkan di dalam château yang direnovasi secara romantis di atas tiga hektar taman provinsi. Merek kebugaran superlatif juga akan memperkenalkan properti ketiga, Revīvō Wellness Club Niseko, Jepang pada kuartal keempat tahun 2021.

Ambiente Sedona, Arizona, USA - Pembukaan Q3 2021

Dikelilingi oleh pemandangan dramatis Hutan Nasional Coconino, hotel Ambiente baru dan lestari Sedona dibuka pada musim panas 2021 dengan 40 tamu modern "Atriums," yang telah ditinggikan untuk memaksimalkan pemandangan lanskap formasi batuan merah, hutan pinus dan tentu saja, matahari terbit gurun yang spektakuler.

Gleneagles Townhouse, Skotlandia - Pembukaan Q4

Gleneagles Hotel yang terkenal di Skotlandia perlu dikenalkan, maka harapan tinggi ditempelkan pada merek baru, Gleneagles Townhouse di Edinburgh. Diluncurkan pada musim gugur 2021 dengan 33 kamar tamu bergaya individual di bekas rumah British Linen Company di St Andrews Square, Gleneagles Townhouse adalah salah satu hotel yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Life House Bushwick, New York, AS - Pembukaan Q4 2021

Lingkungan Brooklyn yang sedang naik daun di Bushwick akan menjadi tuan rumah bagi Life House Bushwick yang baru pada musim gugur 2021. Terletak di bekas bank Beaux Arts, Life House Bushwick akan memiliki 29 kamar dan bar atap dengan pemandangan langit Manhattan. Merek hotel yang berkembang telah memiliki beberapa pos terdepan di Miami, ditambah properti di Nantucket dan Denver, dan juga memiliki rencana pembukaan untuk Bali dan Chattanooga dalam waktu dekat. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
hotel butik terbaik,
#
opening hotel butik terbaik,
#
hotel butik terbaik 2021,
#
rekomendasi hotel,
#
spot terbaik