MENU
icon label
image label
blacklogo

Villa Paling Eksklusif di Dunia Untuk Liburan Isolasi Saat Pandemi

MAY 01, 2021@15:00 WIB | 126 Views

Dengan pilihan perjalanan yang terbatas dan kekhawatiran masih tinggi jika berada di kumpulan orang banyak, ada tren yang berkembang untuk para pakar perjalanan di Globetrander disebut “isolation vacation”.

Seiring dengan peraturan lokal, telah memaksa hotel dan tempat rekreasi di seluruh dunia untuk membatasi jumlah tamu yang mereka izinkan dan pada saat yang sama menguntungkan bagi kediaman pribadi yang melayani kelompok dan keluarga yang lebih kecil.

Sektor ini lebih dari yang lain melayani mereka yang memprioritaskan pengasingan dan ruang, kemewahan dan eksklusivitas dan tingkat kebersihan tinggi bagi yang siap membayar dengan nilai tinggi.

Velaa Private Island, Maldives

Jauh di Samudera Hindia, fakta bahwa Anda berada di Maldives melakukan banyak kerja keras untuk Anda berada di lingkungan isolasi, berbeda jika Anda pindah ke salah satu kediaman pribadi di pulau pribadi Velaa akan memastikan Anda untuk tidak takut bertemu dengan orang lain, kecuali kepala pelayan pribadi selama tinggal di sana.

Pada 14.250 kaki persegi, bisa dikatakan rumah yang megah dengan fasilitas buatan manusia dan alam yang bisa dimanfaatkan bagi sepuluh orang yang tinggal. Nirolhu Residence adalah salah satu pilihan yang tepat dengan tambahan Hammam Spa lengkap dengan ruang uap, kolam dingin, dan tempat tidur marmer Hammam berpemanas di mana Anda dapat menikmati ritual mandi Turki.

Empat kamar tidur tamu yang sangat besar memiliki pemandangan menghadap laut, dua dengan balkon raksasa dan dua dengan akses langsung ke kolam renang. Dua dari kamar mandi membawa Anda ke ke luar taman atrium tertutup pribadi dengan pemandian luar ruangan, pancuran air terjun dan sofa daybed. Selain itu juga terdapat kolam renang dan Jacuzzi, wine bar, bioskop dan biliar. Harga $21.600 semalam.

The Villa at D Maris Bay, Turkey


Hamparan bergaya di Laut Mediterania atau Laut Aegea, Pantai Turquoise Turki (alias Riviera Turki) adalah surga bagi hotel-hotel mewah dan tempat peristirahatan luhur yang disiapkan untuk menyedot pemandangan epik, perairan eponim, dan keindahan tepi pantai.

Posisi paling menarik hanya ditempati oleh The Villa di D Maris Bay, tempat peristirahatan dua kamar tidur seluar 3.33710 kaki persegi dengan penekanan pada gaya hidup yang apik, kemewahan yang luar biasa dan pengasingan total. Anda hanya datang ketempat ini dengan helikopter, dan saat Anda tiba pertama yang akan dirasakan adalah eksklusivitas di bawah sinar matahari.

Di dalam ruangan Anda akan menemukan Hammam pribadi Anda sendiri dan sauna, kamar mandi untuk setiap kamar tidur dihiasi marmer Calacatta, bilik lemari untuk pakaian, dapur Gaggenau yang lengkap (adanya kepala pelayan bagi Anda) untuk menyiapkan mahakarya yang Anda nikmati di ruang tamu dan ruang makan yang luas atau di taman dining al fresco seluas 4.887 kaki persegi berada di sekitar kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa.

Jika Anda bosan dengan pemandangan yang megah, Anda bisa meninggalkan daerah Villa dan menyempatkan diri pergi ke berbagai restoran, pantai atau kolam renang di D Maris Bay. Tapi tempat-tempat ini dibuka secara umum. Harga untuk menikmati ketenangan di villa ini sekitar $12.500 semalam dengan maksimal lima orang.

The Sanctuary at COMO Parrot Cay, Turks and Caicos

COMO di Parrot Cay adalah tempat menarik jika dibandingkan dengan tempat di Karibia, di mana orang-orang kaya dan terkenal sering mengunjungi pantainya karena begitu eksklusif dan tersembunyi.

The Sanctuary adalah puncak dari pulau pribadi ini yang diliputi oleh pantai sepanjang satu mil dan seribu hektar surga tropis Carib yang belum terjamah. Hunian utama adalah bangunan seluas 9.000 kaki persegi dengan tiga kamar tidur, desain interior milik Donna Karan - perabotan kayu jati dan kenari, kamar mandi batu kapur, dan ruangan besar yang mencakup ruang makan, ruang tamu yang luas, tempat berjemur pribadi yang mengelilingi kolam renang tanpa batas dan menghadap ke laut.

Tempat ini juga dilengkapi dengan dua vila tamu lebih kecil dengan empat kamar tidur seluas 4.000 kaki persegi, masing-masing dengan kolam renang tanpa batas. Kemudian juga terdapat kolam renang seluas 10,5 hektar dirancang untuk digunakan dengan penghuni villa lainnya untuk menciptakan ruang liburan yang diimpikan bagi 21 orang terpilih. Semuanya bisa didapatkan dengan $46.000 semalam. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
villa eksklusif di dunia,
#
spot terbaik,
#
rekomendasi spot,
#
isolation vacation