MENU
icon label
image label
blacklogo

Chronicle, Tempat Ideal untuk Para Penyuka Kopi dan Cocktails

JUN 26, 2018@11:30 WIB | 56 Views

 (Bagian luar Chronicle)

Kopi dan cocktail adalah dua jenis minuman yang sangat berbeda. Yang satu terkenal akan aroma kafein dan rasa pahitnya, dan satu lagi memiliki unsur alkohol yang bisa menghangatkan namun segar.

Kadang kala, orang-orang menikmati kedua jenis minuman tersebut pada malam hari karena keduanya dianggap mampu menghangatkan tubuh. Jika Anda adalah salah satu orang yang suka dengan kedua jenis minuman tersebut, berarti Anda harus menyambangi Chronicle.

 (Bagian dalam Chronicle)

Chronicle berlokasi di Jl. Wijaya 2 No. 73, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kafe ini satu gedung dengan Union Yoga, dan interiornya didominasi dengan warna kayu dan desain minimalis yang bisa membuat kita merasa betah di dalamnya.

Beberapa menu kopi di Chronicle antara lain adalah Espresso, Gibraltar, Americano, Cappuccino, Latte, Mocha, serta Filter. Sementara untuk cocktails-nya, ada yang dicampur dengan kopi, seperti C&C yang dicampur espresso, bir, bourbon, dan kayu manis. Atau ada juga Espresso Martini yang mencampur tequila, vanila, dan espresso.

 (Terdapat banyak menu makanan di Chronicle)

Bukan hanya kopi dan cocktails, Chronicle juga menyediakan menu minuman lainnya seperti teh, bir, dan juga jus. Tak usah khawatir kalau Anda lapar, karena  di sini juga ada berbagai menu masakan Indonesisa hingga Western. 

Masakan Western favorit di Chronicle adalah Fish & Chips, Burger, dan Chronicle Sandwich. Lalu ada juga sajian pasta seperti Seafood Spaghetti dan Spaghetti Carbonara. [APSG/timBX]

Tags :

#
chronicle,
#
kafe,
#
cocktail,
#
kopi,
#
black spot