MENU
icon label
image label
blacklogo

Helm NHK Godzilla

OCT 07, 2015@12:00 WIB | 14,395 Views

Salah satu produk andalan PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) untuk 2015 yakni NHK Godzilla. Kelebihannya ada pada inovasi visor helm yang lebih tebal. 

"NHK Godzilla hadir dengan konsep visor terbaru dengan ketebalan 40% dibandingkan visor helm halfface NHK lainnya," ucap Marketing Director DMI Johanes.

Visor pada NHK Godzilla terbaru ini punya ketebalan 2,4mm - 3mm sehingga visor tidak mudha pecah jika terjadi kecelakaan. Selain itu bentuk kacanya juga lebih panjang sehingga ketika pengguna terjatuh helm lebih banyak melindungi bagian wajah. Ujung bagian bawah visor ini juga punya lekukan, sehingga untuk membuka visor bisa lebih mudah walau tengah memakai sarung tangan yang cukup tebal. 

"Helm ini cocok dipakai dalam berbagai kondisi dalam kota maupun touring karena tidak terlalu besar dan ringan. Ventilasinya juga cukup untuk jalur masuk dan keluar udara dari dalam helm, dan bahan kain di bagian dalam dibuat sangat halus untuk meningkatkan kenyaman serta bsia dilepas pasang untuk dibersihkan," lanjut Johanes. NHK Godzilla terbaru dengan fitur yang dinamakan New Visor Concept ini dibanderol Rp 540 ribu. [Pra/timBX]

Tags :

#
NHK Godzilla
#
NHK
#
PT Danapersadaraya Motor Industry
#
Helm NHK
#
Helm