MENU
icon label
image label
blacklogo

WSBK: Guintoli: Tidak Mudah Perbaiki Masalah Honda

JUN 05, 2015@13:00 WIB | 651 Views

Pebalap tim Pata Honda Sylvain Guintoli mengatakan bahwa dirinya kini telah membuat progress yang membanggakan dengan motor CBR1000RR miliknya. Namun pebalap Perancis tersebut masih merasa bahwa guna menaikkan peforma tidak bisa dilakukan secara instan.

Sylvain guintoli mengatakan bahwa tidak mudah untuk memperbaiki sejumlah masalah yang dihadapi timnya di ajang WSBK musim ini. Juara dunia WSBK musim lalu ini mengaku jika timnya kini telah membuat progres yang positif jelang seri ketujuh di Portimao akhir pekan nanti, dan dirinya berharap mendapatkan hasil baik yang signifikan di sirkuit Portimao akhir pekan ini dengan motor CBR1000RR miliknya.

"Sudah jelas bahwa sejak seri Donington kemarin, perangkat baru dan strategi yang telah kami uji telah membuat satu langkah ke arah yang lebih baik. Kini saya menatap kedepan untuk menjalani akhir pekan di Portugal untuk melanjutkan proses pengembangan. Saat di Donington saya merasa bahwa saya mengendarai motor dengan baik dan merasa nyaman," ujarnya seperti dikutip Crash.

Meskipun telah melakukan perbaikan, namun pebalap asal Perancis tersebut masih tertinggal dari para pebalap terdepan. Ketika di Donington beberapa waktu silam ia hanya mampu finis kedelapan. Pemakai nomor start 1 ini berharap dirinya dapat mempertahankan gelarnya musim ini.

"Masih ada jarak yang terlalu besar dengan pebalap terdepan, maka dari itu yang bisa kami lakukan adalah tetap bekerja untuk menutup selisih jarak tersebut. Hal ini memang tidak mudah, tapi kami akan tetap rendah diri dan terus berusaha keras," lanjutnya. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Sylvain Guintoli
#
Honda CBR1000RR