MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Golf R ABT Sportsline bertenaga 400 PS

AUG 25, 2014@20:30 WIB | 1,142 Views

Hatchback Volkswagen Golf R memang memiliki daya tarik bagi beberapa penggemarnya, salah satunya adalah tuner ABT Sportsline. Rumah modifikasi ini berhasil memberikan sentuhan yang powerfull bagi hatchback tersebut. Fokus pengerjaan adalah bagian engine, saat ini VW Golf R tersebut berhasil mengantongi tenaga sebesar 400 PS dengan torsi 480 Nm. Hasil ini meningkat 100 PS dan 100 Nm.

Mengandalkan mesin turbocharged 2.0 liter, tuner membenamkan sport type catalytic converter dan new ABT Power S control unit yang menghasilkan tenaga melonjak tajam. Namun sayang sekali, tuner tidak secara gamblang memberikan spesifikasi secara terperinci mengenai ubahan tersebut, dan satu lagi pada Volskwagen Golf R tersebut memiliki kecepatan maksimum 300 kpj.

Disamping memfokuskan pengerjaan pada sektor engine, tuner juga memberikan beberapa komponen lainnya seperti grill baru yagn telah direvisi, side skirt dengan sentuhan aerodinamis, dan sokongan velg berukuran 18 hingga 20 inch. Sedangkan untuk meningkatkan performa handling, ABT Sportsline juga mempersenjatainya dengan adjustable suspension dan ABT Branded floor mats.[Har/timBX]

Tags :

#
VW Golf R
#
VW Golf R ABT Sportsline
#
Volkswagen Golf R