MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Ingin Bangun Mobil Anyar Dalam Waktu 20 Bulan

MAR 19, 2015@08:00 WIB | 559 Views

Produsen mobil yang berbasis di Jerman, Volvo, berencana akan mengembangkan mobil kecil baru dalam waktu 20 bulan. Bahkan bisa jadi lebih cepat dari mobil besar. Berbicara kepada AutoNews di Geneva Motor Show, Kepala cars dari R&D, Peter Mertens mengungkapkan, setelah mengembangkan model Volvo V40, pihaknya berencana mengembangkan kembali mobil kecil dalam waktu 20 bulan akan selesai.

V40 yang sekarang telah dijual untuk pasar Amerika Utara, dikembangkan kurang lebih 42 bulan. Marten kembali menegaskan, Toyota, dan Mazda hanya memakan waktu sekitar 26 bulan untuk membuat mobil dan waktu tersebut cukup gesit dengan standart industri otomotif.

Sebelumnya Volvo telah mengembangkan model XC90, dan konsep SPA yang telah membuat debutnya pada tahun 2016, itu pun hanya memangkas dua platform dasar. Pada dasarnya hanya menggantikan untuk semua model saat ini kecuali model V40 dan CMA.

Sementara arsitektur yang lebih modular, memungkinan untuk mengembangkan mobil lebih cepat dengan biaya yang murah. Dengan melakukan hal ini, maka Volvo dapat memperpendek siklus model baru dan mungkin dapat menjaga dipasar otomotif selama 10 sampai 12 tahunVolvo mengharapkan dengan mengebangkan mobil kecil dalam waktu yang cukup singkat, itu merupakan langkah yang sangat penting untuk bersaing dengan perusahaan yang lebih besar. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Volvo V40
#
Volvo