MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Hilux Mulai Menampakkan Diri

MAY 20, 2015@15:00 WIB | 1,347 Views

Toyota diam-diam mulai menampakan generasi baru dari Toyota Hilux. Pasalnya, beberapa foto yang telah di-posting di halaman Facebook Hilux Revo Thailand menunjukan detail eksterior dan interior.

Dilansir Worldcarfans, dari gambar tersebut terlihat perubahan pada disain Hilux 2016 yang lebih evolusioner dengan lampu besar, dan chrome radiator grille. Dibagian kabin, terdapat perubahan yang signifikan dari bagian konsol yang didesain ulang dengan sistem infotainment tablet, tombol start-stop, kontrol iklim otomatis dan ventilasi udara untuk kursi belakang.

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Hilux 2016 akan menawarkan dua mesin diesel baru untuk mengantikan model saat ini. Mesin 2.4 liter yang mempu menghasilkan kekuatan hingga 150 hp dengan torsi 167 Ps dan mesin 2.8 liter dengan torsi 177 Ps.

Selain itu kedua mesin ini akan dikawinkan dengan gearbox otomatis atau transmisi manual. Toyota mengkonfirmasikan debut resmi Hilux 2016 dijadwalkan akan hadir pada tanggal 21 Mei. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Toyota Hilux
#
Toyota Hilux Revo Thailand
#
Toyota Hilux 2016