MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Repsol Honda tambah kerjasama dengan Red Bull

AUG 05, 2014@16:30 WIB | 886 Views

Setelah sembilan tahun lamanya produsen minuman energi Red Bull telah menjalin kerjasama dengan tim Repsol Honda dan juga dengan para pebalapnya, dimulai sejak eranya Nicky Hayden dan Dani Pedrosa pada tahun 2006. Dan mulai musim balap tahun depan logo Red Bull akan ditampilkan untuk pertama kalinya pada motor Honda RC213V besutan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dan Red Bull akan menjadi mitra resmi dar tim Repsol Honda selama dua tahun kedepan, kerjasama antara minuman energi Red Bull dengan tim Repsol Honda akan berakhir pada akhir musim balap 2016.

Sejak kedua belah pihak berkolaborasi, secara total mereka telah merayakan lima puluh delapan kemenangan, seratus tujuh puluh dua podium, enam puluh tiga pole position, tujuh puluh tiga lap tercepat, tiga juara dunia dan empat kali sebagai juara konstruktor. Semua prestasi tersebut diraih dalam kurun waktu yang terbilang singkat, dan juga diraih oleh pebalap yang berbeda-beda mulai dari era Mick Doohan hingga era sekarang yang dikuasai Marc Marquez.

"Kami senang memiliki kesempatan untuk menumbuhkan kemitraan kami dengan Red Bull, Red Bull adalah merek global yang ikonik dengan siapa kami telah bekerja sama selama sembilan tahun, jadi setelah ini adalalah langkah logis kami yang berikutnya. Saya yakin bahwa kemitraan baru ini akan meningkatkan visibilitas kami, tidak hanya sebagai Honda, tetapi juga MotoGP secara keseluruhan untuk khalayak global yang lebih luas, yang mana hanya baik untuk olahraga," kata Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice President.[dw/timbx]

Tags :

#
Red Bull
#
Repsol Honda
#
MotoGP 2014
#
Marc Marquez
#
Dani Pedrosa
#
Nicky Hayden
#
HRC