MENU
icon label
image label
blacklogo

Target New Nissan Evalia Dipatok 7.000 Unit

JAN 27, 2014@10:17 WIB | 651 Views

Segmen MPV yang kini tengah ramai digandrungi oleh para ATPM, tampaknya tidak membuat Nissan gentar. Pasalnya setelah diluncurkan pada Kamis (23/01), Vice President Director National Sales and Marketing NMI, Yoshiya Horigome, mengatakan bahwa target pada mobil MPV baru ini mengalami peningkatan. "Tahun lalu Nissan Evalia terjual 6.500 unit, ini memberikan 10 persen dari total secara keseluruhan. Untuk New Evalia ini, kami menargetkan sebanyak 7.000 unit per tahun", ungkap Horigome.

Ketika ditegaskan mengenai perihal suku bunga BI Rate yang kian naik dan penguatan mata uang asing, Horigome menegaskan bahwa, "Target tersebut pastinya sudah mempertimbangkan perkembangan industri otomotif lainnya", pungkas Horigome disela-sela peluncuran New Nissan Evalia Kamis (23/01).

Selain faktor tersebut, segmen LCGC rupanya tidak membuat Horigome berpikir ulang untuk menetapkan target New Evalia tersebut. "Walaupun pasar fokus pada LCGC, kami tetap optimis pada perubahan yang dibawa oleh New Nissan Evalia. Selain itu, kami juga percaya bahwa value New Nissan Evalia ini sangat tinggi," pungkas Horigome. Disamping itu dirinya juga tetap optimis bahwa New Nissan Evalia ini akan diminati oleh pasar. [Har/timBX]

Tags :

#
MPV
#
Nissan
#
New Nissan Evalia
#
LCGC
#
PT. Nissan Motor Indonesia
#
Yoshiya Horigome