MENU
icon label
image label
blacklogo

September Tahun Ini, Mini Clubman Resmi Meluncur

JUN 19, 2015@22:00 WIB | 673 Views

Pabrikan mobil asal Inggris, Mini, akan meluncurkan generasi baru secara resmi yakni Mini Clubman di ajang Frankfurt motor show 2015 yang dimulai pada bulan September mendatang. Tapi sebelum menjelang debutnya, teaser Mini Clubman sudah beredar diranah maya.

Teaser Mini yang mempunyai 5 pintu itu telah diposting di situs resmi Mini dengan diberikan imbuhan tagline 'Go with you gut'. Sebelumnya Mini Clubman adalah sebuah mobil konsep yang diperkenalkan di Jenewa Motor Show. Mobil ini juga akan memiliki pintu belakang yang konvensional.

Seperti dilanir laman Caradvice, Mobil yang menggunakan platform yang sama dengan platform milik crossover MINI Countryman itu, yakni platform UKL1, itu memiliki wheelbase yang panjang. Begitu juga dengan ukuran pintu belakang.

Menariknya, mobil ini akan menampilkan pintu dengan gaya aksen. Untuk pertama kalinya, para anggota klub akan memiliki lampu yang horisontal dibangun ke pintu belakang tersebut. Soal mesin , Mini Clubman akan dipersenjatai mesin diesel tiga dan mesin bensin empat silinder turbocharged yang akan tertanam di mobil Mini Clubman. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Mini Clubman
#
Mini
#
Frankfurt motor show 2015