MENU
icon label
image label
blacklogo

Sentul Dicoret dari Jadwal Balap Ferrari Challenge Asia-Pacific

JUN 18, 2015@19:23 WIB | 561 Views

Berita buruk tengah menimpa dunia motorsport di Indonesia. Sirkuit Internasional Sentul di Bogor dinilai tidak layak dan dihapus dari rencana jadwal penyelenggaraan putaran ke-5 Ferrari Challenge Asia-Pacific. Ferrari Corse Clienti telah mengumumkan lokasi dan tanggal baru untuk putaran ke-5 Ferrari Challenge Asia-Pacific.

Dikarenakan adanya permasalahan dalam persiapan penyelenggaraan, seri kelima ini harus berpindah dari Sirkuit Sentul ke Sirkuit Internasional Shanghai. Rencananya balapan di Shanghai ini akan digelar pada 10-12 Juli. Perubahan lokasi yang sangat mendadak sebelum pelaksanaan acara ini memang sungguh disayangkan.

Namun, seiring berjalannya berbagai persiapan, bertambahnya ketidakpastian dan hambatan tak terduga yang muncul semakin meyakinkan bahwa tidak mungkin untuk menyelenggarakan balapan khusus Ferrari ini. "Pada akhirnya diputuskan kami harus mempertimbangkan lokasi alternatif dan kini telah dipastikan bahwa Sirkuit Internasional Shanghai siap untuk digunakan," ujar Antonello Coletta, Pimpinan Corse Clienti.

"Kami yakin akan dapat menyelenggarakan balapan yang sama luar biasanya di Shanghai, sesuai dengan apa yang diharapkan sebelumnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan bila ada kesempatan lagi, Ferrari Challenge akan dengan senang hati hadir di Indonesia pada balapan-balapan yang akan datang," tambah dia.  [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari Challenge Asia-Pacific
#
Ferrari Corse Clienti
#
Ferrari