MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 296 GTS Hardcore Kemungkinan Akan Berganti Nama Jadi 296 Speciale A

FEB 09, 2024@12:30 WIB | 151 Views

Dengan datangnya tahun baru, datanglah mobil-mobil baru, dan jika permohonan merek dagang yang diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Italia dapat diterima, salah satu mobil Ferrari berikutnya akan diberi nama 296 Speciale A.

Ini adalah bagian hilang yang telah ditunggu-tunggu sejak menemukan beberapa nama model baru Ferrari tahun lalu, yang menegaskan bahwa versi hardcore dari Ferrari 296 GTS yang ada yaitu Spider mungkin akan mengambil nama yang terakhir dipegang oleh yang paling sporty, versi legal jalan raya dari 458 yang megah.

Model hardcore ini diberi nama sesuai dengan sirkuit khusus di Italia; nama 296 Mugello dan 296 Speciale kini telah diterapkan pada varian Berlinetta dan Spider dari mobil sport super V6.

Karena Ferrari baru saja mengonfirmasi akan meluncurkan tiga mobil baru tahun ini, waktu penemuan ini sangat tepat. Di satu sisi, Ferrari dapat memproduksi versi edisi khusus dari mobil yang sudah ada dengan relatif mudah; Di sisi lain, belum terlihat adanya unit pengembangan model 296 yang diuji di jalan sekitar markas besar Maranello.

Namun, melihat apa yang tampaknya menjadi pengganti 812 Superfast. Seperti yang dibahas di atas, ditemukan beberapa nama potensial baru tahun lalu, termasuk Milano dan Montecarlo. Salah satu dari nama ini akan menjadi nama yang cocok untuk grand tourer V12 atau Roma entry-level, namun akan masuk akal jika penerus 812 diberi nama Montecarlo sementara Roma harus mendapatkan lencana Milano.

Apa pun namanya, dan kapan pun model ini hadir, tidak ada keraguan bahwa 296 akan mendapatkan perlakuan edisi khusus suatu saat nanti. Ferrari juga telah mengonfirmasi bahwa F8 Tributo diam-diam telah dihentikan produksinya dan 296 GTB reguler akan mengisi kekosongan tersebut untuk saat ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ferrari 296 gts hardcore,
#
ferrari 296 speciale a,
#
ferrari,
#
ferrari 296