MENU
icon label
image label
blacklogo

Sean Akui Setingan Mobil Belum Maksimal

JUN 25, 2015@16:00 WIB | 662 Views

Pada acara buka bersama dengan awak media dibilangan, Jakarta Selatan, kemarin. Sean Gelael, pebalap Jagonya Ayam with Carlin berbagi pengalaman tentang kejuaraan Formula Renault 3.5 liter World Series.

Sean mengaku masih belum puas dengan setingan mobilnya, karena masih banyak kendala dengan mobil yang dikendaraainya. "Pas balapan tengah berlangsung, tiba-tiba ban belakang dan depan saya mengalami masalah," papar Sean.

Kemudian dibalapan kedua, Sean juga mengaku dibagian suspensinya juga mengalami masalah, dan sampai saat ini ia belum mengetahui apa penyebabnya.

Untuk seri selanjutnya yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sean akan fokus dengan kejuaran tersebut. "Saya akan fokus untuk kejuaran di Red Bull, soalnya di satu hal saya juga sudah libur sekolah dan jadi bisa fokus juga untuk balapan," jelas Sean.

Pria berusia 18 tahun itu kembali menjelaskan, Austria punya sirkuit bertipikal unik, karena treknya yang high speed tapi juga punya pengereman yang cepat. "Selain itu trek disana juga kan yang low grip, jadi sesi warming up saya harus benar-benar maksimal," tutup Sean [ Ddy/timBX]

  

Tags :

#
Sean Gelael
#
Jagonya Ayam
#
Formula Renault 3.5 liter World Series
#
Sirkuit Red Bull Ring