MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Tepis Isu Pebalap Nomor 1 Yamaha

APR 27, 2015@10:00 WIB | 2,557 Views

Sebelum ajang balap MotoGP 2015 dimulai, pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menunjuk Marc Marquez sebagai pebalap favorit juara musim ini. Namun yang terjadi setelah tiga balapan berlangsung tahun ini Rossi kini kokoh sebagai pemuncak klasemen. Tiga balapan dengan dua kemenangan, Rossi menepis isu bahwa kini dirinya didaulat sebagai pebalap nomor 1 di Yamaha.

"Bagi saya status sebagai pebalap nomor 1 tidak begitu penting karena mereka memperlakukan saya dengan Lorenzo dengan benar. Yamaha memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat dua motor yang benar-benar berbeda. Tahun lalu saya berada didepan Jorge, dan kini ia ingin membalas dendam. Namun tujuan kita sebenarnya adalah bersama-sama untuk mengalahkan Marquez," ujar Rossi seperti dikutip Speedweek.

Balapan selanjutnya akan dihelat di Jerez pada awal bulan Mei mendatang, balapan di negara matador nanti diprediksi akan menyuguhkan tontonan menarik. Hal ini dikarenakan sirkuit Jerez, Spanyol merupakan balapan di kandang sendiri bagi Lorenzo dan juga Marquez. Sirkuit Jerez juga dipakai oleh pebalap untuk menguji motornya sebelum kejuaraan dimulai. Maka dapat dipastikan persaingan antar para pebalap akan semakin seru untuk disimak. [dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
MotoGP 2015
#
Tim Movistar Yamaha
#
Marc Marquez