MENU
icon label
image label
blacklogo

Ross Brawn Pensiun dari Formula 1

FEB 05, 2014@07:32 WIB | 525 Views

 

Sejak Ross Brawn meninggalkan peran utama dalam tim Mercedes pada akhir tahun 2013 lalu, banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan mulai menghampiri beberapa tim seperti McLaren, Williams, atau Lotus. Namun semua rumor tersebut telah terbantahkan, pasalnya pria tersebut menegaskan bahwa dirinya telah pensiun dari dunia motorsport Formula 1. Dan ini mengakhiri semua spekulasi yang berkembang secara liar di kalangan pelaku Formula 1.

Seperti dikutip dari crash.net, pria dengan kacamata tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke dunia Formula 1 meskipun ia tidak tahu mengenai langkah kedepannya akan seperti apa. "Banyak yang sedang mencari tahu apakah saya pensiun atau tidak. Aku pasti pensiun (dari Formula 1)," ungkapnya seperti dikutip crash.net.

Ross Brawn sendiri memulai karirnya dengan Williams sebelum menjadi technical director di Benetton, dirinya juga menjadi orang yang sukses membawa Michael Schumacher untuk meraih dua gelar juara dunia sebelum Schumi bergabung kedalam tim Ferrari dan mendominasi pada awal tahun 2000-an. Setelah pernah bergabung dengan Ferrari, Brawn pun bergabung dengan tim Honda sebagai team prinsipal. [Har/timBX]

Tags :

#
Ross Brawn
#
Tim Mercedes
#
Formula 1
#
Crash.net
#
Pensiun