MENU
icon label
image label
blacklogo

Romy Tahrizi masih terdepan di ajang Honda Brio Speed Challenge

MAY 28, 2014@11:00 WIB | 753 Views

Honda Brio Speed Challenge 2 putaran kedua yang digelar pada hari Minggu, 25 Mei 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah sukses berjalan. Romy Tahrizi (Privateer) yang menunggangi Honda Brio 1.3 liter di kelas Promotion masih belum terkalahkan oleh pesaingnya, itu artinya Romy berhasil mempertahankan posisi terdepan dari Bayu Pratama (Privateer) di tempat kedua dan Taufik Rangkuty (GT Radial – Nippon Paint Racing Team) di tempat ketiga.  

Di kelas Rookie yang diikuti oleh para pembalap yang menggunakan New Honda Brio 1.2 liter juga tidak kalah seru. Defa Tri Handoyo (Privateer) berhasil memenangi balapan diikuti oleh Adrianda Rahmadi (Privateer) dan M.Kamil (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers yang blackxperience.com terima mengatakan, “Persaingan para pembalap semakin menunjukkan kompetitif di seri kedua ini. Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan waktu dan performa yang kompetitif berkat bakat mereka dan juga keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio”

Putaran ketiga dari seri ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9, Honda Brio Speed Challenge 2, dan Indonesian Touring Car Championship akan digelar pada hari Minggu, tanggal 17 Agustus 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.[San/rimBX]

Tags :

#
Honda Brio Speed Challenge 2
#
Sirkuit Internasional Sentul
#
Honda Brio 1.3 liter
#
Indonesian Touring Car Championship