MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Dealer Community Kembali Gelar Kawasaki Racing Line

JAN 19, 2016@09:00 WIB | 1,630 Views

Mengawali tahun 2016. Kawasaki Dealer Community (KDC) kembali melakukan event yang bertajuk 'Kawasaki Racing Line' di Sirkuit Internasional Sentul pada hari Minggu (17/1) kemarin.

Berbeda seperi kegiatan sebelumnya, kali ini KDC mengundang salah satu pebalap Kawasaki yang akan memberikan seputar teknik menjajal aspal sirkuit yang tentunya berbeda dari teknbik dijalan raya, muali dari racing line, ridding poisition hingga teknkik gas dan penggereman.

Pebalap yang tergabung dalam acara tersebut diantaranya M. reihan dari Kawasaki Manual-Tech Racing Team, Tobun dari tim racing KDC, Shu Sato dan Kenichi Takemura dari JBR Indonesia. Event ini juga terbuka untuk semua konsumen Kawasaki yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai teknik balapan.

Selain mengadakan pelatihan, acara ini dibarengi dengan syuting sinetron Anak Jalanan, Seluruh pemeran sinetron hadir untuk mengambil beberapa adegan di dalam track. Bahkan pebalap Kawasaki Manual Tech, M.Reihan yang ikut bergabung dalam tim instrukutr menjadi cameo pada salah satu episode.

"KMI sangat senang pihak SunemArt memilih Ninja sebagai motor yang dipakai oleh para pemeran Anak Jalan. Sebisa mungkin KMI akan support," ucap Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Dept KMI.

KDC sudah mulai aktif melalukan sosialisasi teknik berkendara sejak tahun 2015 lalu. Selain mengajarkan teknik mengemudi, KDC juga bermaksud mewadahi minat konsumen yang menginginkan melaju kecepatan tinggi pada motor Kawasaki dan kesukaan menantang adrenalin yaitu balap. [Ddy/timBX]

Tags :

#
kawasaki racing line,
#
kawasaki dealer community,
#
kawasaki dealer,
#
kawasaki,
#
sirkuit internasional sentul