MENU
icon label
image label
blacklogo

Romain Grosjean: Podium? Masih Terlalu Dini

MAR 11, 2015@18:00 WIB | 1,497 Views

Kesan pertama saat sesi tes pra musim yang dilakukan Romain Grosjean sangat menjanjikan. Pencapaian pebalap tim Lotus ini menjadi ancaman bagi pesaingnya di Grand Prix Australia akhir pekan nanti. Namun ketika ditanya tentang kemungkinan dirinya meraih podium musim ini Romain mengaku bahwa hal itu masih terlalu dini.

"Bicara tentang finis di podium masih terlalu dini. Saya pikir anda dapat berasumsi bahwa saya dapat melakukannya di sesi kualifikasi ketiga," ujarnya. "Masuk kedalam sepuluh besar dan mencetak poin adalah tujuan utama saya. Ketika saya bisa masuk kedalam barisan lima besar pebalap barulah saya bisa memimpikan podium."

Prestasi tim Lotus tahun lalu terbilang jeblok, tim asal Inggris tersebut hanya mampu bertengger di posisi ke delapan klasemen dan hanya meraup tiga poin. Hal tersebut bertolak belakang dengan pencapaiannya musim 2012 dan 2013 yang mampu menyodok ke papan atas klasemen. Musim ini kedua pebalap mereka yakni Romain Grosjean dan Pastor Maldonando akan pertama kalinya menggunakan mesin Mercedes.[dw/timBX]

Tags :

#
Romain Grosjean
#
Grand Prix Australia