MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Series II Resmi Wara-Wiri di Indonesia

JAN 28, 2015@17:10 WIB | 1,899 Views

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2009, Ghost telah menjadi bukti dengan varian sejati yang paling anyar untuk para pengusaha termuka Indonesia. Hari ini Rabu (28/1/2015), Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik resmi mengenalkan Ghost Series II untuk negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, yakni Indonesia.

Menurut Sven Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Car Asia Pasifik, pihaknya terus memberikan varian terbaik untuk kliennya seperti desain yang terlihat dinamis, kemewahan modern dan teknologi terdepan yang telah kami sematkan di Ghost Series II.

"Kami yakin dengan kehadiran Ghost Series II para pecinta Rolls-Royce akan menemukan tingkat eksklusifitas, kualitas dan kesempurnaan yang menjadi esensi Rolly-Royce," terangnya pada saat peluncuran Rolls-Royce Ghost Series II di Kempinski Indonesia, Jakarta.

Ditempat yang sama, Endri Andreanto selaku General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta menjelaskan, Ghost selalu menjadi pilihan utama para klien di Idonesia, sebagai simbol kesuksesan yang sejati dan kemewahan yang tak tertandingi.

Selain itu Ghost Series II juga akan memberikan mereka suatu pengalaman berkendaraan yang jauh lebih nyaman dan berharga. "Saat ini Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Car. Dan kini Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah individu berpendapat tinggi (Ultra High-Net Worth Individuals) terbesar di Asia tenggara dan diprediksi akan semakin meningkat pesat dalam kurun waktu lima tahun kedepan," tutup Ritter. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce
#
Rolls-Royce Ghost Series II