MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Sungkar kembali bersinergi dengan Pertamina Fastron Offroad Team

MAY 28, 2014@15:00 WIB | 708 Views

Event offroad yang kini tengah menjadi tren di dunia otomotif, kembali membawa PT Pertamina Lubricants untuk memberikan sumbangsihnya dalam event yang identik dengan lumpur dan debu tersebut. Melalui team baru Pertamina Fastron Offroad Team, Rifat Sungkar kembali didaulat untuk menjadi driver andalan untuk merengkuh hasil terbaiknya. Dalam event offroad tersebut, Rifat menjadi pebalap satu satunya yang menggunakan kendaraan bermesin diesel.

Disamping itu, PT Pertamina Lubricants juga melakukan pembuktian bahwa pelumas Fastron Diesel mereka mampu memberikan hasil terbaiknya sebagai pelumas diesel pada ajang offroad tersebut. Dukungan PT Pertamina Lubricants melalui Pertamina Fastron Offroad Team ini diharapkan selain akan memacu Rifat agar semakin berprestasi, juga akan menggairahkan olah raga balap mobil di Indonesia agar tetap bisa berkiprah diajang Internasional.

"Saya megucapkan terima kasih atas dukungan dari PT Pertamina Lubricants atas dibentuknya Pertamina Fastron Offroad Team dengan dibentuknya tim ini, kami harap dapat memberikan sumbangsih yang nyata terhadap kemajuan speed offroad ditanah air, dan dapat memotivasi para pelaku speed offroad ditanah air untuk semakin berprestasi", ujar Rifat Sungkar.

"Kenapa kami berkonsentrasi pada ajang speed offroad? Karena menurut kami tahun ini offroad menjadi tren didunia otomotif. Selain itu, kami jug melihat sesuatu yang berbeda dari olahraga speed offroad ini", terang Eko Ricky Susanto, Manager Passanger Car Retail Marketing PT Pertamina Lubricants.

Adapun, penampilan perdana Pertamina Fastron Offroad Team adalah pada kejuaraan Indonesia X-Offroad Racing putaran ke-3 di sirkuit Bumi Semarang Baru (BSB City) Semarang. Pertamina Fastron Team berhasil menjadi juara dua kelas FFA 2, Juara kelima group FFA dan juara keempat best overall. [Har/timBX]

Tags :

#
Rifat Sungkar
#
Pertamina Fastron Offroad Team
#
Pertamina
#
PT Pertamina Lubricants
#
Fastron Diesel