MENU
icon label
image label
blacklogo

Produsen Lengkapi Subaru XV Crosstrek Dengan Amunisi Baru

JAN 09, 2015@11:00 WIB | 667 Views

Subaru yang merupakan produsen otomotif raksasa asal negeri Sakura, kini telah mengumumkan bahwa model Subaru XV Crosstrek Special Edition 2015 akan segera mereka pasarkan dengan amunisi baru. Model ini dibanderol dengan harga $ 25.290 dan akan tiba didealer pada musim semi tahun ini. Model spesial edition ini datang dengan mengambil model dasar dari 2.0i Premium, dimana model ini memiliki warna eksterior baru dengan mengusung cat eksterior Sunrise Yellow.

Tidak hanya itu, Subaru XV Crosstrek Special Edition 2015 ini juga mendapatkan fitur audio system dengan mengusung Starlink Multimedia dengan dukungan layar seluas tujuh inch. Fitur lainnya yang juga disematkan adalah Power Moonroof dan kaca spion yang terintegrasi dengan lampu sein yang dapat dilipat. Sedangkan dukungan fitur standar lainnya yang telah disematkan adalah Keyless Access dengan Push Button Start dan Pin Code Access, leather pada shift knob dan kemudi stir.

Berbicara mengenai lumbung pacu, model ini mengadopsi mesin Subaru Boxer 2.0 liter dengan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 145 lb-ft. Powerplant ini dikawinkan dengan transmisi enam percepatan manual yang dapat dioperasikan melalui paddle shifter. Subaru Crosstrek Special Edition 2015 ini hanya akan dibangun sebanyak 1.000 unit. [Har/timBX]

Tags :

#
Subaru XV Crosstrek Special Edition 2015
#
Subaru XV Crosstrek
#
Subaru XV
#
Subaru