MENU
icon label
image label
blacklogo

Persaingan Semakin Ketat di Honda Jazz Speed Challenge Seri Ke Lima

OCT 25, 2013@13:46 WIB | 617 Views

Takterasaajangbalap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 8 yang akandigelarakhirpekaninidiSirkuitInternasionalSentul, KabupatenBogor, JawaBarat, padahariMinggu, 27 Oktober 2013 sudahmemasukiserike lima. Di serike lima initampaknyapersaingansemakinketat, masing-masingpebalapharusberusahasemaksimalmungkingunamendapatkan point. Sementaraitudipapanatasklasemenpersainganlebihterasa, dimanapebalapHaridarmaManoppoharusberhadapandenganpesaingnyaFitraEri (Honda Bandung Center RT) dan Sunny TS (BintangSobo GT Radial RT).
 

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dalam pres rilis yang blackxperience.com terima mengatakan “Persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah melewati paruh musim kedua, kompetisi di setiap kelas pun akansemakin kompetitif tentunya, mengingat kejuaraan tinggal menyisakan dua seri lagi. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka”.

Jika dilihat dari perolehan poin terakhir, Haridarma Manoppo berada di posisi teratas klasemen pembalap kelas Master dengan 53 poin, tepat dibawahnya ada Fitra Eri yang berhasil memperoleh 48 poin, dan diikuti Sunny TS dengan 40 poin di tempat ketiga. Sementara untuk kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda masih menjadi pemegang klasemen sementara dengan 60 poin, diikuti oleh Finsa Noorcahyo dengan 29 poin, dan Bilal Hadiyanto (B2T Racing Team) dengan 24 poin.

Di kelas Promotion David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT) menjadi pemuncak klasemen sementara di kelas ini dengan 60 poin, diikuti oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) dengan 48 poin, dan Gaung Satrio (Speed Freaks Alliance) dengan 20 poin. Pada hari dan tempat  yang sama juga akan digelar ajang balap Indonesian Super Production. Pada balapan seri keempat lalu berhasil dimenangkan oleh Haridarma Manoppo (Privateer), diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat kedua, dan Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi tiga.[San/timBX]

Tags :

#
Honda Jazz Speed Challenge
#
Honda
#
Honda Jazz
#
HJSC
#
PT Honda Prospect Motor