MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Seri Ketiga, Persaingan Pembalap Honda Jazz dan Brio Makin Ketat

AUG 03, 2019@14:00 WIB | 176 Views

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang akan memasuki seri ke-3, tanggal 4 Agustus 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Menjelang seri ini, para pembalap yang berlaga di berbagai kelas saling bersaing ketat dengan selisih poin yang tidak terpaut jauh.

Di kelas Master HJSC, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motor Sport untuk sementara memimpin dengan mengumpulkan 50 poin, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di seri pertama dan seri kedua. Sementara itu, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center menempati posisi kedua dengan total 30 poin, sedangkan Firmansyah Saksono dari tim S Racing yang baru bergabung dari seri kedua, langsung melesat ke posisi ketiga dengan raihan 18 poin.

Untuk kelas Rising, Radityo Mahendra Utomo (Privateer) harus bersaing ketat dengan Hendra Bonank (Privateer) setelah keduanya memiliki total poin yang sama, yakni 40 poin. Dibelakangnya, Annis Badro’uf (Privateer) berada di posisi ketiga setelah mengumpulkan 30 poin.

Sedangkan di kelas Promotion, M. Nabil Hutasuhut dari tim MBG Racing unggul setelah mengumpulkan 43 poin, disusul M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center yang meraih 33 poin dan Arief Budiman dari tim Yans Speed Motorsport yang mengumpulkan 30 poin.

Persaingan ketat juga mewarnai lomba di ajang Honda Brio Speed Challenge. Di kelas Promotion,  Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed bersaing dengan Amato Rudolph (Privateer) dengan meraih jumlah poin yang sama sebesar 40 poin. Masih di kelas yang sama, Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing mengekor di posisi ketiga dengan raihan 36 poin.

Persaingan yang semakin ketat juga terjadi di kelas Rookie, setelah dua pembalap dari tim yang sama juga memperoleh total poin yang sama, yakni M. Hari Widodo dan M. Rizky Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing sebanyak 40 poin, sedangkan Bagoes Rizki Apriaji dari tim Atoz Racing mengikuti dibelakangnya dengan total 28 poin.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Memasuki seri ketiga, ajang balap ini menjadi semakin kompetitif seiring dengan kemampuan pembalapnya yang terus meningkat, bahkan beberapa pembalap memiliki jumlah poin yang sama untuk kelas yang sama. Kami percaya persaingan ini akan menjadikan lomba semakin menarik dan membuat para pembalap lebih bersemangat.”

Tags :

#
honda jazz,
#
honda brio,
#
honda jazz speed challenge,
#
honda brio speed challenge,
#
sirkuti sentul,
#
honda prospect motor