MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Pembalap Banteng Motor Sports Sabet Podium Pertama di HBSC dan HJSC

AUG 06, 2019@16:00 WIB | 328 Views

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang memasuki seri ketiga pada 4 Agustus 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Di tengah kompetisi yang semakin ketat, para pembalap muda pun semakin banyak mewarnai podium di ajang ini.

Di kelas Rookie pada balap Honda Brio Speed Challenge, Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motor Sport yang sebelumnya menduduki posisi kedua, kini naik ke posisi pertama. Sementara itu, pembalap lainnya berhasil meraih podium untuk pertama kalinya, yakni Naufal Rafif Busro dari Gazpoll Racing Team. Turun untuk pertama kalinya dengan mengandalkan All New Honda Brio, Naufal yang masih berusia 13 tahun berhasil finish di posisi kedua. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Yuda Maulana Saputra (Privateer).

Sedangkan untuk kelas Promotion, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) kembali mengamankan posisi pertama, sementara dua pembalap lainnya dari tim Bank BJB Delta Garage yang terdiri dari Reyno Romein berada di posisi kedua dan Rio R Bramantio di posisi ketiga.

Pada hari yang sama, Honda juga menggelar seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge yang juga berlangsung semakin kompetitif. Di kelas Master, untuk pertama kalinya Rizal Harsya Sungkar dari tim Banteng Motor Sport langsung meraih juara pertama, melesat jauh dari posisi keenam di seri sebelumnya.

Masih di kelas Master, M. Ferrel  Fadhil Pratama (Privateer) juga berhasil naik ke posisi kedua setelah sebelumnya berada di posisi kedelapan, dan Firmansyah Saksono dari tim S Racing tetap mempertahankan posisi ketiga.

Tags :

#
banteng motor sports,
#
gazpoll racing team,
#
honda brio speed challenge,
#
honda jazz speed challenge,
#
privateer,
#
sirkuit sentul