MENU
icon label
image label
blacklogo

Joyfest BMW Astra 2024 Tambah Experience Baru Joykhana

MAY 15, 2024@19:00 WIB | 169 Views

Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali hadir menyambut event yang menargetkan 150 dari kaum pecinta BMW di Indonesia. Rencananya menggunakan lokasi di Sirkuit International Sentul, Bogor pada 18 Mei 2024. Joyfest murni sebagai program loyality customer dengan memberikan driving experience. 

Selama Joyfest BMW Astra Driving Experience, beberapa customer BMW bisa melewati pengalaman menarik seperti circuit test drive. Untuk para speedfreak, JoyFest juga menyediakan pengalaman memacu adrenalin di lintasan melalui program Taxi Ride, bersama tim BWM Team Astra.  Selain itu, Joyfest BMW juga punya program X-Road, untuk menjajal kemampuan BMW X Series dilintasan off-road.

Acara dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution.

"Tak hanya test drive, taxi ride dan X-Road. Tahun ini Joyfest bakal dimeriahkan dengan program baru Joykhana dilahan seluas 2000 meter. Sebuah kemampuan mengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok. Untuk Joykhana bisa menggunakan mobil sendiri atau mobil dari BMW Astra, dengan sirkuit yang dibuat sendiri, selain sirkuit utama Sentul," ungkap Gerry Nasution, Driver Trainer BMW.

Joyfest BMW Astra Driving Experience tidak hanya melulu soal kemampuan menyetir mobil. Ada bazar di JOYFEST Official Merchandise, ada BMW Baby Racer atau mewarnai untuk keluarga dari BMW Enthusiast. 

Termasuk penawaran khusus berupa voucer diskon Rp500 ribu untuk paket servis. BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024.

“Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis. 

Secara kapasitas peserta mulai dari 150 peserta yang bisa diakses melalui link diatas. Joyfest BWM Astra bekerjasama dengan  Mayapada Hospital untuk berbagi informasi tentang kesehatan para BMW Enthusiast sebelum dan sesudah mengemudi.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
joyfest 2024,
#
bmw astra 2024,
#
driving experience,
#
joykhana,
#
taxi ride,
#
x-road,
#
sirkuit sentul

X