MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkuat Brand Alfa Romeo dan Fiat, Garansindo Ikut Serta di Ajang 60 Years of Made In Italy

OCT 09, 2014@14:00 WIB | 828 Views

Alfa Romeo Giulietta

Setelah sukses meluncurkan brand Alfa Romeo serta memamerkan produk Fiat pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Garansindo Inter Global sebagai Authorized General Distributor untuk brand Alfa Romeo dan Fiat kembali akan memamerkan beberapa mobil premium asal Italia tersebut dengan berpartisipasi dalam ajang “60 Years Made in Italy”.

Alfa Romeo Giulietta

Event yang mengsung konsep pameran ini akan berlangsung di Ground Floor C Atrium Pacific Place mulai tanggal 8 Oktober sampai dengan 2 November 2014. “Alfa Romeo dan Fiat turut berpartisipasi dalam ajang ’60 Years of Made in Italy’ untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia serta mendekatkan diri kepada penggemarnya terutama bagi mereka yang menyukai brand terbaik asal Italia,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya.

Alfa Romeo Giulietta

“Kedua brand ini, telah hadir di industry otomotif dunia lebih dari 100 tahun. Fiat memiliki sejarah yang kuat di Indonesia yang pertama kali hadir pada tahun 1937, selain itu Alfa Romeo pernah menjadi bagian dari industri otomotif nasional sejak tahun 1970an. Kini kedua brand asal Italia kembali hadir di Indonesia dan menjadi brand yang iconic,” tambah Rieva.[San/timBX]

Tags :

#
Alfa Romeo
#
PT Garansindo Inter Global
#
Indonesia International Motor Show 2014
#
6Indonesia International Motor Show
#
Alfa Romeo Giulietta