MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan GT-R Nismo untuk Geneva Motor Show 2014

FEB 12, 2014@07:32 WIB | 652 Views

Pertama kali memulai debutnya di LA Auto Show tahun lalu, Nissan menampilkan varian paling ganasnya GT-R Nismo untuk wilayah sekitarnya. Dan saat ini, untuk kembali memanjakan para penggemar berat mereka, Nissan secara seremonial akan kembali menghentak publik lewat Geneva Motor Show 2014 dengan melakukan peluncuran varian Nissan GT-R Nismo pada bulan depan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh prinsipal sendiri pada pekan lalu, mobil yang dikenal dengan nama Godzilla ini akan mengemas tenaga sebesar 600 PS (441 kW) dan torsi sebesar 652 Nm. Hasil tersebut adalah hasil racikan dengan mengadopsi high flow baru, serta mesin turbocharged berkapasitas lebih besar, ini adalah fitur engine yang digunakan pada balapan GT3.

Bukan hanya itu saja fitur yang ditingkatkan, melainkan beberapa piranti seperti gearbox, suspensi, dan rem semua telah mengalami upgrade. Untuk saat ini, para pecinta Nissan GT-R Nismo belum bisa dengan leluasa mendapatkan mobil tersebut. Pasalnya prinsipal masih menjualnya untuk negara kelahirannya, Jepang. Namun pada September mendatang, prinsipal menjanjikan varian tersebut telah tersedia di wilayah benua Eropa dengan harga senilai 140.000 euro. [Har/timBX]

Tags :

#
Nissan
#
Nissan GT-R Nismo
#
Geneva Motor Show 2014
#
GT3