MENU
icon label
image label
blacklogo

new Land Rover Discovery akan datang di 2016

SEP 05, 2014@18:00 WIB | 969 Views

Meski dalam beberapa waktu belakangan ini varian Land Rover Discovery Sport tengah gencar gencarnya diberitakan, hal baru yang terkuak adalah bahwa Land Rover kini tengah persiapkan model Discovery baru sebagai line up dimasa mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Land Rover Design Director, Gerry McGovern yang menyebutkan beberapa rincian baru mengenai line up terbaru Land Rover.

McGovern mengungkapkan kepada Car Magazine untuk generasi lanjutan Discovery ini akan memiliki styling yang lebih agresif ketimbang model Discovery Sport. Namun sayang, dirinya tidak menyebutkan secara gamblang mengenai detail yang akan ditampilkan dalam generasi Discovery terbaru tersebut. Disamping itu, dirinya mengatakan bahwa model lanjtuan Discovery ini lebih radikal dibanding dengan Range Rover Evoque.

Car Magazine juga menyampaikan bahwa model baru tersebut akan ditempatkan diantara segmen Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Dilain sisi, McGovern mengatakan bahwa generasi lainnya yang akan dihadirkan dimasa mendatang adalah model Defender yang akan mengusung tampilan utilitarian dan akan ditawarkan dalam berbagai ukuran dan konfigurasi. [Har/timBX]

Tags :

#
Land Rover Discovery Sport
#
new Land Rover Discovery
#
Land Rover
#
Range Rover Evoque