MENU
icon label
image label
blacklogo

New Audi A6 Terinspirasi Styling Prologue

DEC 16, 2014@08:00 WIB | 815 Views

Menghentak publik lewat gelaran Los Angeles Auto Show 2014, produsen otomotif dengan logo empat cincin, Audi yang menampilkan model konsep Prologue kini akan merefleksikan disain tersebut pada model terbaru yang akan mereka luncurkan dalam waktu dua tahun mendatang. Model New Audi A6 yang mendapatkan esensi disain dari model konsep Prologue tersebut diungkapkan oleh Kepala Disain Audi, Marc Lichte.

Dirilis dari worldcarfans, dalam perbicangannya dengan Autocar, Marc Litche, mengatakan bahwa disain mobil New Audi A6 telah selesai dan akan menampilkan styling yang terinspirasi dari model Prologue tersebut. Selain itu, masih menurut dirinya, selain New Audi A6, akan ada model A8 yang akan diluncurkan pada tahun 2016, dan Audi A7 yang dipersiapkan untuk tahun 2017.

Sebagai informasi tambahan, New Audi A6 ini dijadwalkan untuk mengadopsi platform MLB Evo yang baru baru ini telah digunakan oleh model Audi Q7. Oleh karena itu, banyak pihak yang berasumsi bahwa model tersebut akan datang dengan bobot yang lebih ringan dari para pendahulunya. [Har/timBX]

Tags :

#
Los Angeles Auto Show 2014
#
New Audi A6
#
Audi A6
#
Audi Q7
#
Audi