MENU
icon label
image label
blacklogo

ML 300 Terbaru Meluncur

MAY 25, 2011@16:46 WIB | 545 Views

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) secara resmi meluncurkan varian M Class terbaru ke Indonesia hari ini, Rabu (25/5). Varian ini sendiri merupakan Mercedes Benz ML 300 yang baru saja meluncur siang tadi di Bistro Boelevard, Menteng Jakarta. Kehadiran SUV tersebut semakin menambah lengkap line up M Class dan akan memperkuat posisi Mercades Benz sebagai merek premium paling lengkap, sekaligus menjadi pilihan konsumen yang memerlukan kendaraan nyaman dan tangguh.

Dengan harga jual Rp 929 juta off the rood, SUV satu ini hanya menawarkan 3 warna diantaranya hitam, putih dan silver namun tidak menutup kemungkinan bila konsumen mengiginkan warna lain pihak MBI bersedia untuk menyiapkannya. ". Warna yang datang itu hanya 3 ya hitam, silver dan putih, sementara itu, tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk menyediakan warna yang lain ya walaupun nantu kastemer mau warna lain kita bisa penuhi tapi butuh waktu ya alokasi dari Jerman, " ungkap Yahya, Departement Managar Product Management/Sales Qualification.

Untuk saat ini ML 300 baru tersedia 60 unit dan ada rencana kedepan menambah beberapa unit mobil lagi. SUV mewah ini mengendong mesin V6 2.996 cc dengan tenaga maksimal mencapai 231 tenaga kuda pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 300 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ramah lingkungan berstandar emisi Euro 5 ini sangat ekonomis karena hanya membutuhkan pasokan bahan bakar 11,7 liter per 100 kilometer. " Kami sangat memahami kebutuhan konsumen Indonesia diseluruh segmen premium. Konsumen premium tidak sekedar membutuhkan sebuah SUV mewah dengan kelengkapan terkini, tapi juga sebuah gaya yang dinamis dan tangguh, serta gengsi tersendiri. M Class adalah pelopor SUV berteknologi canggih, dimana dia sangat popular di Jerman, Amerika Serikat dan tentunya Indonesia," kata Presiden Direktur dan CEO PT MBI, Rudi Borgenheimer.[san/timBX]

Tags :

#
PT Mercedes-Benz Indonesia
#
Mercedes Benz
#
ML 300 baru
#
M Class