MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Triton Berwajah Pajero Sport

AUG 03, 2015@19:00 WIB | 1,634 Views

Setelah mengoperasi wajah Toyota Hilux menjadi Toyota Furtuner, kini giliran Mitsubishi L200/Triton yang dioperasi menjadi Mistubishi Pajero. Ya, siap lagi pelakuknya kalau bukan Theophilius Chin yang dikenal sebagai raksasa digital. 

Seperti diberitakan Autoevolution, awalnya Theophilius Chin melihat Pajero Sport mempunyai platform yang sama dengan Mitsubishi L200/Triton, lalu ia mengubahnya dengan memijamkan wajahnya Pajero Sport, dengan tujuan agar terlihat lebih gahar. 

Dia pun juga menempatkan dari dua model yang berbeda, agar ketika dijalan nanti terlihat perubahan. Kini, Mitsubishi Triton berwajah Pajero tampil lebih keren dan modern ketimbang versi aslinya. Sekedar informasi, Mitsubishi Pajero Sport teranyar telah diluncurkan di Bangkok, Thailand dan menyusul Toyota Fortuner teranyar yang dikabarkan siap dikenalkan.

Selain itu kedua model hasil pabrikan Jepang tersebut juga mempunyai model pikap-nya. Dan kedua model tersebut juga mempunyai persaingan yang sengit untuk pasar Australia, Bangkok, Thailand dan diikuti Indonesia. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Toyota Hilux
#
Toyota Furtuner
#
Mitsubishi L200/Triton
#
Mistubishi Pajero
#
Theophilius Chin