MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Rilis Varian C-Class L

APR 23, 2014@13:56 WIB | 791 Views

Event Beijing Motor Show 2014 yang tengah berlangsung juga menyibak salah satu line up terbaru Mercedes Benz yang dirili pada event tersebut. Automaker asal Jerman tersebut memboyong Mercedes Benz C-Class L ini dengan sentuhan premium yang sama kental dengan line up sebelumnya. Balutan aura premium yang disematkan pada seluruh sektor menampilkan sisi eksklusif pada C-Class L ini.

Model ini didisain secara khusus untuk pasar China, memiliki dimensi panjang 4.766 mm. Sedangkan untuk wheelbase, model ini mengalami perpanjangan 80 mm sehingga kini memiliki wheelbase 2.920 mm. Dengan long extend tersebut, lebih memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi konsumen yang berada pada baris depan dan baris penumpang. Disamping itu, ini juga yang membuatnya lebih berkelas dibanding produk lainnya.

Fitur lainnya yang dibawa oleh prinsipal adalah privacy glass dan control yang dapat disetting dari baris penumpang. sementara itu untuk perihal engine, prinsipal membenamkan mesin dengan berbagai pilihan tenaga. Mulai dari 115 kW (156 hp) hingga 270 kW (367 hp) dan innovative driver assistance system yang mengkombinasi new edition driving pleasure dengan highest standard. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes-Benz
#
Mercy
#
C-Class L