MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Ungkap Maha Karya Terbarunya Project Kilo

FEB 06, 2015@14:00 WIB | 1,184 Views

Divisi bespoke McLaren yang dikenal dengan McLaren Special Operations (MSO) kini telah mengungkapkan proyek terbarunya yang diberi nama Project Kilo. Mengambil dasar dari model 650S, MSO telah memberikan beberapa komponen serat karbon yang diadopsikan untuk beberapa bagian seperti atap, diffuser, vent bezel, dan badge bespoke serta instrument cluster bezel yang terintegrasi dengan shift light.

Tidak hanya itu, MSO juga turut menambahkan alumunium water dan oil filter caps yang dikelir dalam balutan cat orange, sama seperti balutan eksterior 650S Project Kilo tersebut. Logo MSO juga disematkan pada bagian pintu untuk menunjukan tingkat eksklusifnya. Yang membuatnya lebih berkesan adalah lapisan emas 24 karat yang melapisi knalpot.

Keindahan lainnya yang menjadi daya tarik dari McLaren 650S Project Kilo adalah personal dedication plat yang diletakan pada pintu pengemudi, sepasang kunci yang juga dirancang khusus, wheel center caps yang dibalut dengan kelir Orange, serta dukungan velg ringan yang terbuat dari bahan titanium. Sebagai penghormatan terakhir kepada Bruce McLaren, proyek inijuga menyematkan penutup mesin yang berujung referensi ke negara kelahirannya, Selandia Baru. [Har/timBX]

Tags :

#
McLaren
#
McLaren Project Kilo
#
McLaren Special Operations
#
McLaren 650S Project Kilo
#
McLaren 650S m