MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini lelang Aventador Edisi Jackie Chan untuk amal

APR 11, 2014@09:18 WIB | 983 Views

Bertepatan dengan ulang tahun bintang film legendaris Jackie Chan yang ke-60, Lamborghini juga mengadakan malam bakti amal untuk melelang satu unit Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe edisi khusus untuk dana amal. Selain itu, latar belakang acara malam lelang ini adalah sebagai mobilitas langkah panjang Lamborghini dipasar China dan sebuah dukungan untuk kepentingan publik.

Pasar China tentunya sangat berpengaruh pada pertumbuhan pasar Lamborghini, kali ini supercar yang dilego tersebut telah mendapat sentuhan modifikasi yang juga tetap mengidentifikasi bahwa ini khusus untuk pasar China. Salah satunya adalah pengadopsian bordiran pada headrest yang dilambangkan dengan naga dan bagian dalam door mirror. Selain itu, pada lapisan kursi bahan Sportive Ade dan Rosso Alala yang didominasi dengan warna merah semakin memperkuat bahwa ini adalah sebuah supercar yagn dirancang khusus untuk sang legenda, Jackie Chan.

Disisi lain, pada perhelatan Geneva Motor Show 2014 lalu, CEO Automobili Lamborghini, Stephan Winklemann mengatakan bahwa pihaknya akan memboyong special edition dari Aventador Nazionale yang akan ditampilkan untuk publik pertama kalinya pada event Beijing Motor Show 2014, tanggal 20 April mendatang.

"Jackie Chan merupakan inspirasi dan panutan untuk seluruh generasi dengan kontribusi yang besar untuk industri film serta dedikasi tanpa syarat untuk amal " , kata Mr Andrea Baldi , Managing Director of Automobili Lamborghini China, "Lamborghini sebagai lambang absolut dan ikon yang luar biasa dengan lebih dari 50 tahun sejarah , akan lebih terhormat untuk bergabung dengan upaya filantropi Jackie . "

Jackie Chan, juga mengungkapkan, "Lamborghini ini selalu menjadi mobil impian bagi saya. Alasannya adalah karena setiap mobil yang dibuat oleh Lamborghini diisi dengan sebuah passion, semuanya merupakan karya seni yagn harus dihargai. Hari ini adalah saat yang luar biasa bagi saya, karena mobil impian saya yang telah dikustom dengan simbol pribadi saya akan dilelang untuk amal".[Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe
#
Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe edisi khusus
#
Jackie Chan
#
Lamborghini
#
Automobili Lamborghini
#
Stephan Winklemann
#
Geneva Motor Show 2014
#
Beijing Motor Show 2014
#
Automobili Lamborghini China