MENU
icon label
image label
blacklogo

Kembali gelar DSFL, Ford himbau beberapa komunitas otomotif

JUL 20, 2014@07:30 WIB | 706 Views

Sabtu (19/7), PT. Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menggelar Driving Skills For Life (DSFL) yang mengambil lokasi pelataran parkir Museum Purna Bakti Pertiwi, TMII, Jakarta. Menjadi bagian dari program CSR Ford, DSFL dengan tema 'Mudik Lebaran' berhasil menggugah kesadaran beberapa komunitas otomotif seperti Infinity (Indonesia Fiesta Communty), komunitas Avanza Veloz, Picanto Club, dan juga Komitas Mazda Interplay.

"Kita sudah menggelar Ford DSFL ini sejak tahun 2008, kalau dulu kita yang menyampaikan proposal, justru sekarang sebaliknya, kita yang mendapat permintaan. Intinya sekarang request dan kesadaran ada dari komunitas dan bukan kita yang memaksakan event ini (DSFL)" terang Bagus Susanto selaku Managing Director PT. FMI.

Untuk tahun 2014, Ford rata-rata menggelar 1 atau 2 agenda DSFL per bulan kepada berbagai komunitas dan instansi. "Sekarang kami (FMI) sudah gak kesulitan (menggelar DSFL_red) tapi justru datang  1 sampai 2 permintaan (DSFL) per bulan yang otomatis meningkatkan budget CSR kita" tambah Bagus lagi.  

Adapun agenda Ford DSFL kali ini terbagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama ialah presentasi dan pemutaran video tentang teknik berkendara aman dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yang dipandu oleh Ipung dari Jakarta Defensive Driving Consultant (JDDC). Sementara sesi kedua ialah praktik langsung berkendara aman yang kebetulanan saat itu seluruhnya menggunakan mobil baru andalan Ford yaitu Ford Ecosport.[mot/timBX]

Tags :

#
Ford Driving Skills For Life Mudik Lebaran
#
Driving Skills For Life
#
DSFL
#
PT. Ford Motor Indonesia
#
Infinity
#
komunitas Avanza Veloz
#
Picanto Club
#
Komitas Mazda Interplay
#
Ford Ecosport