MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinity Project Black S - Usung Mesin Dual Hybird

JUN 14, 2017@17:00 WIB | 505 Views

Sebuah kolaborasi ciamik antara Infinity dan tim Renault Sport Formula 1 mampu melahirkan mobil konsep Infinity Project Black S. Mobil konsep ini pertama kalinya di pamerkan pada ajang Grand Prix Formula 1 di Kanada, pada akhir pekan kemarin.

Project Black S, adalah usaha Infinity dalam upaya mengembangkan sebuah mobil maksimal dalam performa. Infinity mengklaim bahwa kehadiran mobil ini sebagai jawaban atas tantangan dari BMW yang mengeluarkan model BMW M2 2017 yang disebut-sebut sangat mirip dengan model M-SPort seperti BMW M240i 2017.

Dengan basic Infintiy Q60 Coupe, mobil ini telah memiliki fitur aerodinamis yang terinspirasi mobil balap F1, termasuk dari splitter depan yang besar dan diffuser belakang. Infinity juga mengklaim bahwa semua fitur yang dibawa oleh Project Black S ini sama persis yang ada didalam mobil F1.

Dengan mengusung mesin dual hybird turbo 3.0 L, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 500 hp dan Infinity menyatakan bahwa Project Black S adalah satu-satunya mobil didunia yang mengusung dual hybird. [yus/timBX]

Tags :

#
infinity project black s,
#
infinity,
#
blackauto