MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Rilis EcoSport Terbaru

SEP 06, 2017@10:00 WIB | 391 Views

Ford akhirnya membuka tabik SUV kompaknya, EcoSport yang akan memberikan fleksibilitas bagi penggunanya dan kemampuan yang ditingkatkan, styling yang lebih halus dan teknologi canggih. Dan semuanya bisa Anda nikmati mulai akhir tahun ini.

Ford EcoSport baru untuk pertama kalinya menawarkan teknologi Ford Intelligent All Wheel Drive untuk meningkatkan traksi dan kapabilitas off-road, dikombinasikan dengan mesin diesel EcoBlue 1,5 liter yang canggih, menghasilkan daya hingga 125 PS dan mampu mengurangi emisi CO2 yang dihasilkannya

Juga tersedia untuk pertama kalinya sebagai model kencangnya EcoSport ST-Line yang terinspirasi oleh Ford Performance. Tak hanya itu, Ford EcoSport baru memiliki teknologi driver assist termasuk konektivitas SYNC 3, Cruise Control dengan Adjustable Speed ‚Äč‚ÄčLimiter dan Rear View Camera.

Dengan menonjolkan gaya eksterior yang dinamis, kokoh dan halus, EcoSport ditawarkan dalam 12 warna berani dan menawarkan pilihan personalisasi yang lebih banyak lagi - termasuk pilihan warna atap yang dicat kontras yang meluas hingga ke pilar pintu, rangka pintu bagian atas, spoiler atap belakang dan spion. Interior barunya begitu terpusat pada pengemudinya, kualitas materialnya kelas atas sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang superior. Fasilitas infotainment ada layar sentuh 8 inci yang apik, setir berpemanas dan solusi penyimpanan unik termasuk lantai dek yang dapat diatur.

Sistem suara B&O PLAY yang baru menawarkan pengalaman audio yang jernih; menampilkan sepuluh speaker, termasuk subwoofer di bagasi dan speaker mid-range di tengah dasbor, sistim ini telah dikalibrasi secara khusus untuk EcoSport, dan dikendalikan oleh Digital Signal Processing Amplifier terbaru yang memungkinkan pemerataan distribusi audio secara tepat, termasuk Anda bisa mengatur Surround Sound.

"Ford telah menjual 150.000 SUV kompak EcoSport sejak pertama kali diperkenalkan model ini ke kawasan Eropa pada tahun 2014, dan penjualan tahun lalu tumbuh 40 persen," kata Steven Armstrong, presiden dan wakil presiden grup, Eropa Timur Tengah dan Afrika, Ford Motor Company. "Ford EcoSport baru ini menawarkan lebih banyak gaya, kenyamanan, kemampuan dan pilihan bagi pecintanya - memadukan fungsi SUV yang kokoh dengan kepraktisan di dalam kota."

Ford EcoSport akan dirakit di fasilitas manufaktur Ford di Craiova, Rumania, menyusul investasi €200 juta Euro, dan mulai dijual akhir tahun ini, melengkapi model SUV Ford lainnya seperti Edge dan Kuga. Model crossover Fiesta Active yang baru juga mulai dijual di Eropa tahun depan. [bil/timBX]

Tags :

#
ford,
#
ford ecosport,
#
blackauto,
#
autonews