MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford EcoSport Dengan Tampilan Wajah Berbeda

NOV 03, 2014@16:30 WIB | 4,971 Views

Event otomotif terbesar di Brazil, Sao Paulo Motor Show, kembali dihiasi dengan hadirnya mobil konsep milik peserta didalamnya. Salah satu dari sekian mobil konsep tersebut dihadirkan oleh Ford Motor, dimana produsen asal Amerika ini menyodorkan model konsep yang bermodalkan Ford EcoSport namun datang dengan disain wajah yang berbeda.

Disain pertama, EcoSport Storm, model ini adalah kreasi paling ciamik yang dibalut dengan kelir blue storm yang terinspirasi dari grill milik Ford Raptor. Selain itu, komponen cladding plastic dan black graphic juga menjelma guna memberikan kreasi disain yang menantang. Dalam model konsep Ford EcoSport Storm ini, produsen telah membekalinya dengan velg berukuran 15 inch yang dibalut dengan ban offroad.

Disain kedua, Ford juga menampilkan konsep Ford EcoSport Beauty yang dikemas dengan balutan cat metalik, black roof, fog lamp, serta velg berukuran 18 inch. Untuk mendukung kenyamanan, Ford EcoSport Beauty ini datang dengan empat kursi individual, navigasi GPS, dan entertainment system dibarisan kursi belakang.

Dan versi terakhir, Ford EcoSport Beast, model konsep ini datang dengan beberapa fitur unggulan seperti ram air hood, revised side skirt, dan velg berukuran 18 inch. Konsep ini juga telah dilengkapi dengan LED fog lamp, dan rak sepeda dibagian belakang yang mengeliminasi kursi bagian belakang. [Har/timBX]

Tags :

#
Modifikasi Ford EcoSport
#
Modifikasi Ford
#
Ford EcoSport
#
Ford
#
Sao Paulo Motor Show 2014
#
Sao Paulo Motor Show
#
Ford Motor