MENU
icon label
image label
blacklogo

Italjet Akan Diperkenalkan di IIMS 2015

APR 24, 2015@13:00 WIB | 1,858 Views

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) telah berjanji untuk menggebarak gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dengan memboyong satu lagi merek otomotif Eropa. Italjet, pabrikan sepeda motor Italia itu akan diperkenalkan oleh Garansindo di IIMS 2015 yang akan berlangsung September mendatang. Produsen motor listrik yang sudah berdiri sejak 1959 itu akan bersanding dengan Zero Motorcycles yang juga sudah dipegang oleh Gransindo.

Kedua merek motor listrik ini akan hadir di The World of Garansindo yang sudah dipastikan akan ajdi salah satu daya tarik IIMS tahun ini. "The World of Garansindo merupakan One Stop Shopping untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta accessories dan produk gaya hidup.

Saat yang sama pengunjung IIMS punya kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar. Tentu saja dibarengi oleh berbagai program promosi, kontes dan hiburan untuk menyemarakkan suasana," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo yang menjadi pihak panitia penyelenggara IIMS 2015. Selain Italjet dan Zero Motorcycles, Garansindo juga akan menampilkan beberapa model spesial dari Jeep, sejumlah varian Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo. [Pra/timBX]

Tags :

#
PT Garansindo Inter Global
#
Indonesia International Motor Show 2015
#
IIMS 2015
#
Zero Motorcycles
#
The World of Garansindo
#
Italjet