MENU
icon label
image label
blacklogo

Garansindo Dukung Tim MOPAR-BADAK di IOX

FEB 11, 2016@13:00 WIB | 1,249 Views

PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim Mopar-Badak dalam gelaran Indonesia Off Road Expedition (IOX) Jogja - Bali 2016. Total 357 peserta dengan 110 kendaraan 4x4 bersaing untuk menaklukkan lintasan yang menantang.

Medan seperti tanjakan, aspal, gravel, lumpur dan arus sungai mewarnai perjalanan para peserta. Peserta IOX 2016 kali ini disertai pebalap dari luar negeri seperti Vietnam dan Malaysia. Mereka kembali terjun kedalam ajang ini untuk merebut gelar juara dari tangan pebalap Tanah Air di negerinya sendiri.

IOX 2016 sendiri berlangsung pada 13 hingga 28 Februari dengan mengambil lokasi start di Daerah Istimewa Yogyakarta dan akan berakhir di pulau Dewata, Bali. Para peserta IOX 2016 akan menempuh jarak 1500 kilometer. Sedangkan peserta dari tim Mopar-Badak adalah Zulkarnain Danie (Jeep Wrangler JK), Sri Hascahyo (Jeep Wrangler JK), Sunardi Zhang (Jeep Wrangler JK), Firzhal Muzzaffar (Jeep Wrangler JK), Ariska (Jeep CJ).

"Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial," ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global. 

"Pada dua tahun terakhir ini, tim MOPAR-BADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang menantang dengan ketrampilan masing-masing personil. Kami berharap tim MOPAR-BADAK terus antusias dalam berkompetisi. Garansindo yakin bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 2016 memberikan dampak yang positif serta mampu untuk meningkatkan olahraga otomotif di Indonesia."

Dalam ajang IOX JOLI 2016, Garansindo menyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh Expedition Leader. [dw/timBX]

Tags :

#
pt garansindo inter global,
#
jeep,
#
mopar,
#
indonesia off road expedition