MENU
icon label
image label
blacklogo

Zero Motorcycles Rilis Zero SR/S

FEB 20, 2020@16:00 WIB | 508 Views

Sepeda Motor listrik Zero SR / S resmi diperkenalkan di AS, yang mewakili langkah baru berani dari Zero Motorcycles. Zero SR / S didasarkan pada motor listrik Zero SR / F streetfighter yang diluncurkan sekitar setahun lalu. Upgrade utama yang ada di Zero SR / S ini adalah dalam hal desain aerodinamis dan teknis ukuran pengendaraan yang lebih nyaman. Bahkan para test driver yang menguji sepeda motor listrik ini, mengatakan bahwa Zero SR/S ini merupakan motor sport paling nyaman di jalan.

Zero SR / S mendapat fairing penuh dan memiliki kemajuan besar pada aerodinamika sepeda motor ini. Zero telah dikenal sebagai naked bike, atau sepeda motor tanpa penutup bodi yang substansial, sejak hadir 14 tahun yang lalu. Hadirnya Zero SR / S menandai arah baru perusahaan yang berani menuju sebuah sepeda motor listrik yang lebih sporty dan lebih aerodinamis.

Mengenai tingkat aerodinamisnya, Zero mengklaim bahwa pengendara akan merasakan fairing depan akan memiliki peningkatan 13% lebih efisien dan mampu lebih jauh berkendaranya dibandingkan dengan Zero SR / F.

Perhitungan lainnya seperti setang kini terpasang lebih tinggi dan pijakan kaki dipasang lebih rendah. Ini menghasilkan posisi mengendarai yang lebih nyaman dan terasa tegak, sehingga ketika berkendara tidak selip dan tanpa harus membuat kecepatan lebih rendah untuk membuat perjalanan lebih nyaman. Kursi bagian belakang pun kini dibuat lebih besar, sehingga jika ingin touring, kini bisa berdua.

Zero SR / S ditenagai oleh motor ZF 75-10 yang sama dengan Zero SR / F, dengan daya 82kW, dan torsi 190 Nm serta kecepatan tertinggi 200 km / jam. Motor ini juga membungkus bingkainya di sekitar baterai 14,4kWh yang sama. Rentang berkendaranya pun bermacam seperti 259 km, dan juga 132 km bergantung baterai yang digunakan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
zero motorcycles,
#
sepeda motor listrik,
#
zero sr / s