MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Genesis 2015 Sapa Konsumen China

FEB 19, 2014@13:19 WIB | 537 Views

Setelah melihat debutnya pada gelaran Detroit Auto Show 2014 kemarin, penampilan Hyundai Genesis 2015 ini memang banyak menggoda konsumen. Biasanya pertanyaan yang muncul adalah, apakah model ini akan mendarat di kawasan China? Atas dasar itulah, prinsipal asal Korea Selatan tersebut telah mengetuk palu untuk mengirim mobil tersebut kepasar China. Selain itu, mobil ini juga akan segera mereka tampilkan pada event Beijing Auto Show 2014 yang akan dihelat pada bulan April mendatang.

Seperti dikutip dari autoevolution, Hyundai Genesis ini akan menyanding nama Rohens untuk pasar China dan sekitarnya. Informasi lainnya adalah mobil ini mulai akan tersedia pada semester kedua pada tahun ini. Dengan kedatangan varian anyar dari Hyundai, ini menandakan bahwa konsumen China dapat merasakan sensai berkendara dari mobil yang mengusung mesin V6 dengan kapasitas 3.0 liter yang menjanjikan tenaga sebesar 257 hp dan torsi sebesar 303 Nm.

Meski demikian, untuk versi yang lebih tinggi seperti V6 3.8 liter dan V8 5.0 liter, prinsipal enggan untuk mendatangkan varian tersebut ke negeri panda tersebut. Mengenai harga yang akan dipatok di China, produsen Hyundai yang notabene berasal dari Korea Selatan, telah memiliki perjanjian pajak dengan China dan pajak import yang dibebankan masih terbilang rendah. [Har/timBX]

Tags :

#
Hyundai Genesis
#
Hyundai