MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Odyssey 2014 Menyapa Konsumen Australia

FEB 14, 2014@08:21 WIB | 782 Views

Generasi kelima dari varian Honda Odyssey, kini telah memulai untuk mengekspansi pasar otomotif Australia. Honda Odyssey 2014 tentunya telah membawa beberapa perubahan yang sangat signifikan pada segi eksterior dan interior. Di negeri kangguru tersebut, mobil MPV premium ini mulai dipasarkan dengan harga 38.990 AUD. Masih mengusung tema yang memanjakan konsumen, produk yang berhasil memikat banyak konsumen ini datang dengan fitur unggulan baru yang membuat perjalanan Anda semakin terasa nyaman.

Untuk model entry level, model ini memiliki kapasitas delapan kursi, selain itu fitur yang sangat mumpuni adalah sliding door yang mampu dioperasikan dengan remote untuk membuka dan menutupnya. Power sliding door, front and rear climate control setting, velg alloy dengan ring 17 inch, tire preassure monitoring system dan lain-lain. Sedangkan pada segi infotainment, mobil ini mengadopsi unit media dengan layar sentuh seluas 7.0 inch, system MyLink, sat-nav, voice control, hands-free, port HDMI, USB, Bluetooth, dan audio streaming lainnya.

Pada versi tertinggi, Odyssey VTi-L dibuka dengan harga mulai dari 47.620 AUD yang telah dilengkapi dengan piranti sunroof, climate control trizone, smart entry key, push button start, auto dimming rearview mirror, LED headlight, roll up sunshades dan lain lain. Berbicara mengenai kemampuan mesin, Odyssey 2014 ini telah dijejali dengan mesin 2.4 liter empat silinder berbahan bakar bensin. Perihal tenaga, Odyssey 2014 ini menghasilkan tenaga sebesar 129 kW dan 225 Nm torsi, yang berhasil dikawinkan dengan CVT sebagai fitur standar.

Sementara untuk bahan bakar, model terbaru ini menghabiskan rata-rata bahan bakar 7,6 liter untuk jarak tempuh 100 km. Selain kelebihan tersebut, mobil ini juga memiliki dimensi panjang 4.840 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.695 mm. Ini mengalami perpanjangan bentuk wheelbase 2.900 mm dan berat 1.776 kg dengan versi VTi. [Har/timBX]

Tags :

#
Honda
#
Honda Odyssey 2014
#
Pasar Australia
#
MPV Premium