MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson V-Rod Modifikasi di GIIAS 2015

AUG 29, 2015@13:47 WIB | 2,704 Views

Ada satu pemandangan yang cukup unik di area Live Modz Show Off 2015, di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, Serpong, selama beberapa hari ini. Di event kompetisi modifikasi tiga builder ternama Indonesia yakni Tomi Airbrush, Alterpro, dan Jogja All Star ini terdapat juga beberapa motor-motor modifikasi. Salah satunya sebuah Harley-Davidson V-Rod yang dibalut dengan airbrush ciamik berkonsep graffity karya Tomi Airbrush.

Harley-Davidson V-Rod tersebut menjadi "pemanis" di mobil modifikasi Tomi Airbrush, Datsun GO Panca GT Concept Electric Car, salah satu peserta kompetisi modifikasi Live Modz Show Off 2015 dengan konseptor acaranya dari tim Signal Kustom Built. Moge tersebut juga sudah dimodifikasi pada bagian kaki-kakinya oleh Baru Motor Sport (BMS).

Tengok saja bagian suspensi, terdapat upside down Marzochi superbike dengan diamater 50 milimeter. Kaki-kaki bagian belakang ada monoshock Ohlins, dan monoarm custom CNC. Kemudian dari piranti pengereman juga telah di-upgrade, kaliper depan dan belakang menggunakan Brembo. Velg custom CNC R18 dengan lebar 4,25 inci dan belakang tergolong ekstrim yakni 10,5 inci, kian menambah maskulin tampilan sang moge ini. Velg tersebut dipasangkan dengan ban berukuran 180/70-18 untuk depan sedangkan belakangnya 300/50-18.

Komponen-komponen lain juga terpasang apik di Harley-Davidson V-Rod ini. Seperti forward control, handgrip, setang, dan tutup tangkinya dari Rizoma. Bagian depan terselip tampang motor Italia. Ari, konseptor modifikasi BMS mengadopsi lampu milik DUcati Monster, selanjutnya juga ada speedometer Translogic. Perangkat custom lainnya yang berbahan CNC tak hanya velg dan monoarm, namun juga piranti segitiga atas. Hmm, benar-benar maskulin ini moge. [nus/timBX]

Tags :

#
Harley-Davison V-Rod
#
Harley-Davidson V-Rod Modifikasi
#
Live Modz Show Off 2015
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Tomi Airbrush
#
BMS
#
Signal Kustom Built