MENU
icon label
image label
blacklogo

Pioneer Selalu Dukung Acara Pameran Otomotif

SEP 16, 2015@13:00 WIB | 792 Views

Lemahnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap dolar yang semakin tinggi juga berdampak terhadap pendukung industri otomotif seperti Audio.

Max Adam Kamil, selaku Head Promosion Pioneer Indonesia disela-sela acara media gathering kemarin mengungkapkan, dengan nilai rupiah yang sangat tinggi ini terasa untuk Pioneer. "Tapi saat ini Pioneer sendiri belum ada kenaikan harga terkait dengan melambungnya dollar yang semakin tinggi," ungkap Adam.

Adam menambahkan, soal kenaikan harga kemungkinan pasti ada, memang siapa yang kuat dengan dollar yang mencapai 14,300. "Kalau dollar tak kunjung turun apa boleh buat kami akan menaikan harga produk kami," tutur pria berkamata itu.

Berbagai upaya akan dilakukan Pioneer untuk meningkatkan penjualan produknya. Menurut Adam, ia akan terus menyasar pameran otomotif yang ada di Indonesia. Karena Adam mengetahui pasar yang kuat untuk Pioneer adalah pas acara pameran.

"Oh ya ada satu lagi yang bakal kami jajaki, yaitu Bali soalnya disana pencinta otomotif sudah semakin tinggi," Jelas Adam. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Pioneer
#
Live Modz Show Off 2015
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Indonesia International Motor Show 2015
#
IIMS 2015
#
Audio