MENU
icon label
image label
blacklogo

GT Radial Berencana Ikut dalam Kolaborasi Max R

MAR 14, 2014@17:03 WIB | 830 Views

PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban mobil GT Radial yang terbesar dan terintegrasi di Indonesia dan Asia Tenggara selalu menunjukkan komitmennya untuk terus memajukan dunia otomotif di Indonesia. Sebagaimana kita ketahui GT Radial tak lepas dari kesan sebagai ban yang sering sekali digunakan oleh kendaraan saat sedang mengikuti kompetisi balap. Rupanya saat ini GT Radial tidak hanya fokus kepada dunia balap saja tapi juga tertarik untuk menyentuh ke dunia modifikasi mobil.

Hal tersebut sedikit terkuat lantaran GT Radial berencana untuk bergabung atau berkolaborasi dalam proyek mobil Konsep MAX-R bersama dengan brand otomotif lainnya. "Kita (GT Radial) ada rencana (ikut kolaborasi) cuma belum ada pembicaraan lebih lanjut detailnya seperti apa. Ini sih lanjutan dari Auto in Style tahun lalu. Dari teman-teman Signal Kustom yang mengerjakan, rencananya kita memang mau ikutan lah, 50 persen iya (ikut)," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, beberapa hari lalu di Jakarta.

Terkait ban jenis apa yang akan dipasangkan ke mobil MAX-R, Arijanto masih belum bisa menentukan karena masih harus melihat jenis velg yang akan digunakan pada mobil tersebut. "masih mau melihat dulu nih velg seperti apa sih yang dia pakai, ukuran ban saya punya usul pakai ring 19 atau 20 jadi ngak yang ektrim banget." tambah Arijanto. Selain ikut dalam kolaborasi di MAX-R, kabarnya GT-Radial juga akan meramaikan event modifikasi tahun ini seperti Hot Import Night dan Auto Modifest.

Sebagai informasi tambahan, mobil konsep MAX-R merupakan garapan Signal Kustom Build yang resmi diperkenalkan tahun lalu bertepatan dengan event modifikasi autoblackthrough di Jakarta. MAX-R merupakan hasil perpaduan sebuah karya seni tinggi dengan teknologi tinggi yang lebih advance. Limousine dengan tampilan eksterior yang kental dengan nuansa super sport car (Lamborghini) adalah sebuah mobil ‘concept’ pesanan dari dua bersaudara Tody dan Weidy, asal Medan, yang dapat tereleasisakan sebagai prototype sekaligus pioneer dari project Signal Kustom Built, yang hendak memasuki  babak baru industry otomotif yang lebih premium. Sebagai salah satu pioneer di dunia modifikasi Tanah Air, Signal Kustom menjadikan MAX-R sebagai sebuah project besar dengan beragam brand established, seperti Pioneer, Autovision, V-Kool, TOP 1, AlterPro, Automobile Bandung, Wollsdorf Leather, Stigma dan LIPI, turut mensupport MAX-R.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Gajah Tunggal Tbk
#
GT Radial
#
mobil Konsep MAX-R
#
MAX_R
#
Hot Import Night
#
Auto Modifest
#
Signal Kustom Build
#
Pioneer
#
Autovision
#
V-Kool
#
TOP 1
#
AlterPro
#
Automobile Bandung
#
Wollsdorf Leather
#
Stigma
#
LIPI