MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Gelar “Daihatsu Auto Clinic 2018”

JUL 27, 2018@15:00 WIB | 91 Views

Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto Clinic 2018 dengan tema “Defensive Driving for Daihatsu Club”. Program yang telah berjalan ke tahun kedua ini, diadakan dalam 7 batch.

Sebelumnya, Daihatsu telah mengadakan batch 1 yang diadakan pada 13 Mei 2018 lalu dan diikuti oleh 2 club yaitu Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) dan Ceria Club Indonesia (CCI). Pada bulan ini, Daihatsu kembali mengadakan batch 2 yang diikuti oleh dua club yaitu Terios Indonesia dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC). Pada batch ini, diberikan sharing mengenai “Pentingnya Kondisi Ban Kendaraan”.

Acara ini dibuka oleh Ben Faqih selaku Executive Coordinator People Development – CSVC PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Adang Apandi selaku Senior Manager R&D Department PT Gajah Tunggal Tbk. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta dari dua club Daihatsu.

“Daihatsu mengangkat tema Pentingnya Kondisi Ban Kendaraan dikarenakan melihat banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi diakibatkan oleh kondisi ban yang buruk, kami berharap dengan sharing ini dapat  memberikan edukasi kepada rekan sahabat Klub Daihatsu untuk lebih bijaksana dan antisipatif dalam berkendara”,  ujar Ben Faqih.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
daihatsu,
#
gt radial